Yang ga ninggalin jejak, bewokan
(๑´•.̫ • '๑)Baik Minhyun, Mingkyung, Daniel, Guanlin, Chaeyeon, bahkan Seonho, Jihoon, Daehwi, Dongho, beserta anak -anak buah yang lain mulai jalanin hidup seperti biasa.
Bangun - mandi- makan- kerja- tidur, repeat.
Tapi bagi Chaeyeon banyak hal yang berbeda. Rutinitas nya memang sama, tapi tempat nya beda.
Memang benar kata orang penjara itu neraka dunia. Tidur di lantai, kalau kebagian tikar udah patut bersyukur. Makan seadanya, ga ada lagi makanan pizza, donat, coklat, ataupun makanan lain yang disukai Chaeyeon. Jangan kan makanan, mau minum minuman bewarna selain putih aja susah.
Belum sampai 24 jam di sel tahanan, Chaeyeon udah ga betah. Kenapa Chaeyeon harus ngerasain di penjara? Padahal dia ga salah apa- apa. Chaeyeon nyesel udah sok tabah dan sok kuat, harusnya tadi dia kabur aja sama Guanlin.
Chaeyeon hembusin nafas nya kasar.
Kenapa ga Daniel aja yang masuk penjara? Jelas-jelas dia yang salah. Benar-benar penjahat handal, benar-benar licin selicin kulitnya bang Minki.
Ga nyangka pertemuan dia sama Daniel dulu malah bawa petaka. Nyesel Chaeyeon bilang Daniel pria baik-baik. Nyesel Chaeyeon udah muji Daniel dulu. Toh sekarang cowo itu lebih brengsek dari pada cowo-cowo brengsek lain nya.
Sekarang yang Chaeyeon lakuin cuman bisa berdoa, kali aja Guanlin secepatnnya nemu bukti. Tapi rasa nya ga mungkin, mengingat betapa lihai nya seorang Kang Daniel dalam mengubur kasusnya.
Tapi sepandai-pandainya tupai melompat ahir nya jatuh juga.
Dan Chaeyeon akan menunggu sampai saat-saat itu tiba.
Saat-saat itu.
Saat itu.
Itu.
Saat yang gatau kapan akan tiba.
Chaeyeon lagi-lagi cuman ngusap dada. Kerjaan nya seharian ngusap dadanya yang ga seberapa. Kali aja habis ngusap dada, dia di kasih lebih banyak gudang kesabaran.
Mari tinggalin Chaeyeon yang sibuk dengan aktivitas barunya mengusap dada. Kalakuan Minhyun juga ga jauh beda dari yang Chaeyeon lakuin.
Beda objek nya aja.
Kalau Chaeyeon ngusap dada nya sendiri. Kalau Minhyun ngusap dada nya Minkyung.
Engga lah, belum halal.
Minhyun lagi duduk di taman sambil ngusap rambutnya Minkyung. Ngasih cewek itu ketenangan.
"Hyun?".
Minhyun cuman asik liatin anak-anak kecil yang sibuk main. Ada yang lari-lari terus celananya melorot. Ada yang main bola, tapi yang ketendang bukan bola, melainkan sepatunya.
"Ya?".
Minkyung benahi posisi nya. Duduk sambil liatin wajah ganteng Minhyun, buat yang punya wajah mesam-mesem sok ganteng.
"Mau aku kasih tau sesuatu?".
Minhyun yang tadinya sibuk liatin anak-anak main, otomatis langsung fokus ke Minkyung waktu tau gadis itu mau bicara serius. Minhyun cuman ngangguk aja sambil masih natap Minkyung. Yang ditatap cuman masang wajah datar.
"Yang bunuh orang tuamu", Minkyung jeda sebentar.
Sekarang disini Minhyun berada, jalan ga nyantai di lorong rumah sakit. Beberapa kali dia nabrak suster yang lagi lalu-lalang. Untung ganteng.
Habis denger kata Minkyung barusan, Minhyun dengan emosi membara nya langsung nyamperin orang yang selama ini dicarinya. Orang yang dengan tidak punya hati membunuh kedua orang tua nya.
"Bangsat", Minhyun mendesis.
Muka nya udah merah padam nahan emosi, tangan nya terkepal sampai kuku nya memutih. Bahkan tadi Minhyun ninggalin Minkyung di taman. Sunggu nilai tanggung jawab nya nol besar.
Brak
Minhyun buka pintu kasar, buat orang di depan nya shock bercampur bingung.
"Nak Minhyun, sudah lama ga kemari. Ada apa?", Saut pria paruh baya pemilik kamar tersebut.
"Gausah sok baik anda", Minhyun berjalan mendekat.
Minhyun masih punya tata krama buat ga nonjok pria di depan nya.
"Saudara Jung Jaesuk yang terhormat. Orang yang sudah saya anggap ayah sendiri. Kenapa ada tega membunuh kedua orang tua saya?".
Jung Jaesuk, ayah Chaeyeon memasang wajah terkejutnya. Ga nyangka kalau Minhyun bakal tau secepat ini. Beberapa detik kemudian ia tersenyum, menampilkan kerutan di sekitar mata nya.
" Ya Minhyun? Aku Jung Jaesuk yang mengutus pembunuh bayaran untuk memusnahkan mereka. Bisakah meminta waktu mu sebentar?, Ada banyak yang ingin aku ceritakan".
TBC
Perhatian perhatian mau numpang promosi. Kan apartment ini udah mau menuju end maka dari itu aku ngeluarin work baru judul nya OJEK+ JUNG JAEHYUN YEYYYY!!! Ayo mampir kali aja suka, jangan lupa jejaknya!
Cast nya : Jaehyun x Chaeyeon oweowe
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfiction[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".