101

2K 260 7
                                    

Bawah-bawah agak rated. Xixixi, yang masih dikit bawah umur silahkan skippp

Minhyun pulang bawa 20 stock soju ditangan nya. Pas buka apartment satu cewek yang lagi dicarinya, Yoon Chaeyeon. Kemaren Chaeyeon sama Minhyun sepakat buat tanding minum, sekalian main tod.

"Udah pulang lo?", Chaeyeon keluar dari kamar nya. Air bekas keramas masih netes basahin rambut nya. Chaeyeon ngusek-ngusek rambutnya pakai handuk.

"Gua tunggu dibalkon" jawab Minhyun sambil melengos pergi buat mandi sebentar.

Chaeyeon natap hamparan bintang yang terbentang luas diatasnya. Agak alay emang, tapi pemandangan malam ini keliatan lebih bagus dari biasanya.

"Sudah nunggu lama? ".

"Lumayan".

Minhyun nyuruh Chaeyeon duduk didepan nya. Terus nata soju berjejer didepan nya.

"Bebas mengajukan pertanyaan dan tantangan apapun".

Chaeyeon cengo, agak maksa sih tapi yaudah lah yang penting tarung minum.

"Yang kalah minum, pantas dikasih hukuman", tantang Chaeyeon.

"Oke, gua setuju".

Both of them adalah alcoholic. Jadi botol pertama mereka kaga ngasih efek apapun. Sama aja kaya minum air putih biasa.

"Truth or dare?", Tanya Chaeyeon.

"Dare".

"Joget pantat dongg sambil nyanyi baby shark dudurududu", tantang Chaeyeon.

Minhyun paling ogah disuruh nari ataupun ngelawak. Gatau dah abis pencitraan.

"Lama lo ah, pengecuttttt", ledek Chaeyeon.

Minhyun mendengus. Terus berdiri dari kursi empuknya dan mulai gerakin pantatnya.

"YaTuhan Minhyun ih pantat lo semok bangettttt", Chaeyeon cekikikan liat Minhyun goyakin pantat nya muter-muter sambil nyanyi baby shark.

Saking gemas nya, Chaeyeon napok pantat Minhyun yang dibalas dengan rutukan .

"Truth or dare?", Lanjut Minhyun.

"Truth".

Chaeyeon lebih milih truth soalnya ngeri juga kalau Minhyun bakal balas ngusilin dia.

"Dare aja dong".

"Alahh bacotttt".

Minhyun ngubah tatapan nya jadi serius.

"Ceritain semua tentang lo"

"Kepo lo".

Chaeyeon minum lagi soju nya. Basahin kerongkongan nya yang kering. Sebelum ahirnya dia berdehem

"Yoi, nama gua Yoon Chaeyeon. Semester 2 kedokteran umur 19tahun".

Minhyun cengo.

Iler nya udah netes.

Udah cantik, dokter pula.

Heheheh tapi dia tetep lebih demen Minkyung.

Dasar bucin lo ah ga asik.

Minhyun minum lagi botol kedua nya sampai sisa setengah.

"Kenapa lo takut petir?", Tanya Chaeyeon.

"Nyokap bokap gua dibunuh waktu badai".

Minhyun frustasi. Nginget masa lalu sama aja buka buku lama. Ngeri. Ditambah lagi pembunuh nya belum ditemukan.

"Gua turut berduka cita", Chaeyeon nepuk bahu Minhyun.

"Yah, begitu keluarga gua. Gua hidup sendiri cuman dibantu paman dari jauh. Pembunuh nya sampai sekarang juga belum ditemukan, dan rasanya dia masih ngincer gua sampai sekarang", lanjut Minhyun.

"Kenapa begitu?"

"Mereka benci keluarga gua, mereka benci gua".

"Lo ga coba cari pelaku nya?",

Minhyun terkekeh.

"Udah. Tapi dia seakan-akan hilang ditelan bumi".

Minhyun berdehem.

"Lo sendiri kenapa kabur? Nyokap bokap ga nyariin?".

Chaeyeon membuka botol soju kedua nya. One shoot lagi bos. Minhyun cuman ngeliatin takjub, ini cewe jago bener yang minum. Minhyun aja kayaknya kalah.

"Keluarga gua udah ancur".

Minhyun naikin satu alis nya.

Chaeyeon ketawa sendiri.

"Nyokap bunuh diri, katanya bunuh diri tapi gua yakin dia dibunuh", Chaeyeon nutup mukanya pakai telapak tangan.

Hiks.

"Tapi bokap ga percaya, sekarang gua punya nyokap tiri. Waktu itu gua masih umur 5 tahun, ada cewe dateng bawa anak yang usia nya lebih tua beberapa bulan dari gua. Dia bilang itu anak bokap gua".

Chaeyeon mulai sesenggukan, reflek Minhyun meluk Chaeyeon.

"Awal nya nyokap gua biasa aja. Tapi beberapa tahun kemudian mulai ada yang janggal".

"Nyokap tiri selama yang gua pantau kaga pernah ngeliatin hal yang aneh, dia cenderung baik. Tapi sisi lain hati gua bilang, dia jahat".

"Turut beduka". Minhyun ngelus punggung Chaeyeon. Kagum sekaligus sedih. Chaeyeon cewek yang ceria, ternyata nyimpen beban yang berat banget.

"Udah ah sok mello banget ", Chaeyeon cekikikan terus ngelap air mata nya.

"Minhyun, truth or dare?", Minhyun minum lagi sisa soju yang ada dibotol kedua nya.

"Truth?".

"Kalau boleh tau, kenapa lo sering ngigau? Yang dikamar mandi, lo kenapa?".

"Gua trauma. Bayangan nyokap bokap dibunuh masih ngikutin gua. Seakan-akan ngingetin , kalau pembunuh nya sebentar lagi nyamperin gua. Nyokap ditembak pas dikepala, dan bokap disayat pakai pisau".

Minhyun buka botol ketiga. Terus diminum sampai habis dengan sekali nafas.

"Gapunya hati itu orang", gerutu Chaeyeon.

Minhyun ngacak rambut Chaeyeon. Ngeliat Chaeyeon kesal bikin dia gemes sendiri.

Ga kerasa masing-masing udah abis 7 botol.

"Chae, truth or dare?".

Chaeyeon minum botol ke-8.

"Dare aja".

Minhyun setengah sadar senyum.

"Cium gua dong".

Gatau siapa yang mulai sekarang mereka udah saling ngelumat. Tangan Chaeyeon dikalungin keleher Minhyun. Posisi Chaeyeon bahkan udah duduk dipangkuan, lilitin kakinya dipinggang Minhyun.

"Hmh"

Erang kedua nya.

Biarin malam ini sejenak lupain masalah mereka. Saling berbagi kehangatan satu sama lain.

Cieeeeeeeeeeeee

Kiw kiw


Apartment + Hwang Minhyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang