Bukan Minhyun namanya kalau ga menghalal kan semua cara buat jadi bucin nya Chaeyeon. Kaya gini nih contohnya, dia bahkan rela nungguin Guanlin pulang demi meminjam dolar nya yang bertumpuk-tumpuk. Bahkan dia bolos kuliah demi mengajak Chaeyeon nonton di malam minggu.
Uang nya sebenernya juga banyak. Tapi kemaren dengan seenak mukanya Daniel yang biasa aja, Daniel minta ditraktir 1 bulan. Gimana ga bangkrut kalo Daniel makan nya aja udah kaya kuli?
Mau minta uang sama nyokapnya takut di laporin ke Chaeyeon. Loh kok Chaeyeon? Lahiya orang semua uang dia sekarang di pegang Chaeyeon:(. Kata nyokap nya sih karna Minhyun tuh boros banget. Apa-apa di beli. Apalagi kalau udah menyangkut anak kecil Minhyun paling lemah. Kemarin aja habis beliin adek sepupu nya cars yang asli, terus belikan mainan barbie yang baru aja nongol di tv :(. Kebayang ga sih berapa harga nya?
Gausah dibayangin, berat. Chaeyeon aja sampai geleng-geleng kepala liatin Minhyun yang antusias buanget pilih mainan anak anak.
"Oit bang".
Minhyun senyum-senyum cengengesan. Sumpah Guanlin rasanya pengen nonjok mukanya Minhyun saking geli nya.
"Lin..".
Belum juga Minhyun nuntasin omongan nya udah dipotong sama Guanlin.
"Minjem duit bang?".
Itulah kenapa Minhyun suka banget minjem uang sama Guanlin. Jaringan nya lancar jaya udah 4G gaperlu adu otot kaya dia minjem uang sama Seongwoo. Atau dia adu mulut kalau mau minjem uang sama Jaehwan, banyak bacot. Apalagi minjem sama Daniel, jangan harap deh.
"Heheheh yoi Lin".
Guanlin senyum-senyum sok misterius. Asik nih ngerjain Minhyun dikit.
"Ada syarat nya tapi bang".
Minhyun mengernyit. Jarang loh Guanlin minjem uang bersyarat. Aduh kalau syaratnya balikin uang+ bunga Minhyun ga sanggup.
"Apa?".
"Ajarin gua bucinin Shuhua dong. Dari kemaren dia ngiri terus kalau gua ceritain lu sama Chaeyeon", curhat Guanlin
Dahhh itu mah gampang. Minhyun rajanya!.
"Gampang elah Lin, entar gua chat dah. Gua kasih tutorial nya".
Guanlin tersenyum cerah. Ahirnya dia bisa bucin juga. Kira-kira Shuhua bakal bangga ga ya..
Terus tanpa mikir Guanlin keluarin dua lembar uang seratus ribuan.
"Dah bang buat lu aja. Gausah di kebalikan".
Sungguh berkah hidupnya Minhyun
🍦🍦🍦🍦🍦
"Sayanggg nanti malam nonton film ya?".
Chaeyeon liatin Minhyun penasaran. Bukan nya dari kemaren cowok itu uring-uringan karna uangnya habis di porotin Daniel ya?.
"Emang kamu punya uang?".
Bukan Minhyun namanya kalau dia ga sok-sokan senyum misterius.
"Punya dong", sautnya bangga sambil liatin warna merah-merah di dompetnya.
Chaeyeon menganga.
Astaga...
Pacarnya sekarang belajar mulung uang darimana? Atau jangan jangan Minhyun punya dedek gemes? Atau sugar mommy??!
Reflek Chaeyeon napuk pantat empuk Minhyun.
"Kok aku ditapuk sih?!", Sungut Minhyun.
"Ngaku kamu dapat uang dari mana?!" Galak Chaeyeon.
Sumpah sekarang Minhyun menciut. Chaeyeon tuh kalau ngamuk lebih mengerikan daripada nyokapnya.
"Dari orang".
"Siapa?".
"Dikasih Guanlin. Sumpah deh aku ga minta dia. Dia yang ngasih aku karna aku bantuin dia bucini Shuhua!".
Minhyun manyunin bibirnya kesel. Kan kebongkar udah?!, Untung dia cowonya ga punya malu kalau di depan Chaeyeon.
Chaeyeon ngelus dadanya. Tolong kasih tabung kesabaran buat Chaeyeon. Punya cowo kok ga modal banget sih?! Ngajakin nonton aja nunggu sumbangan.
"Modal dikit Hyun", cicit Chaeyeon.
"Semua kartu atm, kartu kredit kan kamu yang pegang", saut Minhyun ga terima.
"Kamu sih boros!".
"Ya biarin dong! Kaya kamu ga boros aja!".
Chaeyeon narik kuping nya Minhyun. Buat cowok itu meringis kesakitan.
"Nyaut terus ya kamu!!".
"Ya ampun sayang. Janji deh ga boros lagi. Salahin Daniel tuh yang porotin uangku sampai habis".
Chaeyeon berdecak. Ya suka-suka Minhyun aja deh?!
"Kenapa yang? Mau ngelus dada? Sini aku elusin deh hehehehehe".
Lalu Chaeyeon cuman bisa komat-kamit sambil jambakin rambutnya Minhyun.
Nextnya kalau udah banyak yang komen + voted ya mueheheheheh
Kuy mampir ke work ku yang lain ya!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfiction[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".