Rasanya jantung Chaeyeon udah mau copot gara-gara mobil yang hampir nabrak dia barusan.
Gila ga sih? Udah jelas-jelas lampu pejalan kaki hijau, main sosor aja.
Mobil yang agresif.
Untung ada yang nyelamatin dia, terimakasih Tuhan.
Kalau ga, pasti udah abis badan kurusnya kelindes mobil :(
Badan nya yang 11 12 sama Kendal Jenner bisa-bisa langsung gepeng.
Belum mau mati
Masih mau kawin
Masih mau naena huhu
Kan Chaeyeon penasaran rasanya digenjot .
Masak Chaeyeon mati sebelum rasain surga dunia, kan rugi.
Maafin Chaeyeon pa. Ma, nanti jemput Chaeyeon di surga ya?. Oiya Guanlin jangan sedih yah aku tinggal. Bang Jisung jangan lupa nikah, jangan sibuk ngurusin degem. Buat bang Jaehwan makasih 5000 nya Chaey belikan cilok kemarin. Dan buat Minhyun, mau minta maaf tapi rasanya kesalahan lu lebih banyak dari gua -Chaeyeon
"Ma-makasih", ujar Chaeyeon sambil membenahi bajunya yang berantakan.
Waktu Chaeyeon udah mau nengok, si penolong barusan langsung pergi ninggalin Chaeyeon yang masih sibuk merapal kalimat-kalimat pujian karna di tolong.
"Dari belakang kayak kenal, tapi siapa ya?", Gumam Chaeyeon.
Enggan membuat otaknya kerja rodi, Chaeyeon lebih memilih melanjutkan langkah nya yang tertunda barusan.
Rasanya hidup nya yang emang udah rumit, makin rumit aja sejak ketemu Minhyun.
Entah emang bener Chaeyeon nya si gadis pembuat sial seperti apa yang diomongin nyokap tirinya,
Atau bertemu Minhyun adalah takdir di masa depan nya kelak?
Chaeyeon memacu mobil sport putih pemberian Guanlin. Iya emang Guanlin kerja sama dia, tapi digaji cuma-cuma, toh emang Guanlin aslinya udah tajir. Ibarat nya Guanlin ikhlas buat bantuin Chaeyeon.
Sambil nyanyi ga jelas, Chaeyeon mulai mencari hotel yang dimaksud dalam pesan yang pagi tadi didapatnya.
Bodoamat sama larangan Guanlin, rasanya keingin-tahuan nya butuh dipuaskan.
Kali aja emang dengan kedatangan nya ke hotel bisa dapat informasi siapa yang bunuh ibunya dan yang ngancem si Minhyun.
Lah kok Minhyun?
Minhyun itu nyebelin, ngeselin, ganteng, cerewet. Tapi Chaeyeon masih punya sisi kemanusiaan, toh kasian juga si Minhyun tiap hari diteror, bahkan sampai masuk rumah sakit.
Dasarnya Minhyun kelewat kalem, jadi ya dia b aja diserang begitu, bikin Chaeyeon geregetan sendiri.
Sibuk ngelamunin hal yang ga guna, Chaeyeon ahirnya sampai di sebuah hotel yang dituju.
Cukup jauh dari pusat kota, dan agak kumuh?
Bukan kumuh tapi agak kurang sedikit terawat.
Chaeyeon segera menuju nomer kamar yang didapat nya.
Agak gemeteran soalnya baru juga masuk, udah disambut suara desahan :(
Hehe ga deng becanda.
Dengan langkah ragu Chaeyeon gedor-gedor kamar yang paling ujung. Lumayan sepi ditambah pencahayaan nya yang minim, padahal masih siang tapi gelap dan pengap.
Pintu dibuka, dan
"Halo Jung Chaeyeon, kita ketemu lagi", disertai smirk yang buat seluruh badan Chaeyeon bergetar hebat.
Yha mampus.
Dan setelah nya gelap, Chaeyeon pingsan karna obat bius.
Tbc
HALOOOOO AKU MAU MINTA MAAF. MOHON MAAF LAHIR BATIN HUHU KALAU AKU ADA SALAH MOHON DIMAAFIN. JANGAN LUPA BAHAGIA SEMUA!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfiction[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".