Yang ga ninggalin jejak jomblo ^_^ hehe
Guanlin panik bukan main. Chaeyeon dari tadi gabisa dihubungin. Padahal dia mau ngasih tau sesuatu. Sekarang Guanlin lagi ada di bandara. Udah hampir sejam dia nunggu Chaeyeon. Cewek itu udah janji sama dia mau jemput di bandara. Tapi sampai sekarang belum nongolin batang hidungnya .
Guanlin ngacak rambut nya frustasi. Dari tadi dia jalan mondar-mandir kayak setrika sambil gigitin kuku nya.
Guanlin ngeluarin ponsel nya. Nelpon anak buah nya, selama ini dia ngutus 5 pengawal buat Chaeyeon tanpa disadari Chaeyeon tentu nya.
"Bos kami kehilangan jejak nya mbak Chaeyeon".
Guanlin mijitin kening nya, pening.
Selama ini Chaeyeon selalu dalam pengawasan nya, gimana pun dia harus jaga amanah abang nya.
"Kenapa bisa?", Desis nya.
"Tadi mbak Chaeyeon hampir ketabrak mobil, saya yakin itu utusan nya mas Daniel ".
Tangan Guanlin terkepal, rasanya pengen nonjokin tong sampah aja.
"Gua bayar lo mahal-mahal kalau lo gabisa nemuin Chaeyeon secepatnya", Guanlin narik nafas nya dalam-dalam.
"Gua pecat lo semua".
Guanlin narik nafas nya dalam-dalam. Cewek baik kaya Chaeyeon kok bisa-bisanya dijahatin terus menerus.
Ga ada capek-capek nya para penjahat. Janji deh kalau mereka berhenti jadi penjahat bakal Guanlin lemparin dolar buat mereka. Toh juga dolar nya Guanlin udah kebanyakan.
Berbagi itu indah.
Bohong kalau selama ini Guanlin ga demen Chaeyeon.
Demen banget.
Sampai rasanya ga ada Chaeyeon di jangkauan nya dia kaya orang linglung.
Sebegitu besar pengaruh nya Chaeyeon dalam hidup Guanlin.
Tapi Guanlin sadar kalo Chaeyeon cuman anggep adiknya :)
Kakak-adik zone
Sakit tapi ga berdarah, sudah nasib ya mau gimana lagi.
Toh status adek-kakak lebih awet daripada pacaran. Cuman bedanya dia gabisa ngusel aja hehe.
Tapi ya tetep aja nyesek.
Coba bayangin
Guanlin udah deket dari jaman masih sama sama nyusu, mandi juga mandi bareng, tidur bareng.
Tapi cuman dianggap adik.
Apa Guanlin kurang gagah?
Kurang jantan?
Padahal Guanlin udah disunat, udah mimpi basah.
Ya cuman belum pernah praktek aja. Maunya sih praktek sama Chaeyeon beronde ronde sampe cewek itu gabisa jalan.
Tapi ya gimana, cuman dianggap adik :(
Guanlin mutusin buat pesan taxi sambil ngelacak hp Chaeyeon. Guanlin selalu maksa Chaeyeon buat hidupin GPS, kata nya sih jaga jaga.
Padahal ya buat kangen-kangenan Guanlin, jadi kalo Guanlin kangen langsung terbang pakai jet pribadi nya ketempat terahir Chaeyeon berdiri.
Guanlin berdecak kesal, ternyata kuota nya abis.
Buat apa duit nya banyak kalau kuota aja abis. Mau nelpon tapi pulsa juga habis dipakai Seonho nelpon mama papa nya yang lagi jalan-jalan ke Hawaii, katanya mau buat adik baru buat Seonho.
"Pak, ada pulsa?", Tanya Guanlin sama sopir taxi nya.
"Aduh ga ada mas, ini ahir bulan. Saya lagi kere".
Yah malah curhat deh si bapak.
"Pak nanti tolong carikan konter pulsa, saya mau beli kuota".
Yaudah Guanlin dengan sabar nya nunggu sambil tengok kanan- tengok kiri buat beli kuota.
"Pak nomer bapak berapa? Saya belikan pulsa sekalian".
Dan berahir si bapak taxi mendapat pulsa gratis dari Guanlin, alasan nya sih sekalian aja biar duit Guanlin pecah.
Setelah isi kuota Guanlin dengan cepat lacak dimana lokasi terahir Chaeyeon berdiri. Mulut nya udah komat-kamit mohon perlindungan buat gadis titipan abangnya. Bisa ga tenang abang nya nanti disana.
Dan Guanlin cuman bisa berdoa minta tolong Tuhan buat selalu jaga Chaeyeon.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfiction[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".