Vote dan komen nya jangan lupa kawanMinhyun mengetik cepat sandi apartment nya. Saat kilat terlihat dari kaca besar yang ada di apartment nya, dengan panik Minhyun menyembunyikan tubuhnya disisi meja yang tak jauh dari tempatnya berada. Tangan nya yang gemetaran menutup erat telinga nya. Mata nya terpejam dan nafas nya memburu.
Chaeyeon baru aja mandi dan keluar dari kamar nya sambil memeras rambut nya yang basah, saat mendengar suara pintu dibuka.
Pasti Minhyun yang datang, gumamnya.
Tapi matanya kaga nemuin dimana keberadaan Minhyun.
"Om Minhyun".
"Om".
"Hwang Minhyun".
"Tuan".
"Majikan".
Kemudian Chaeyeon tertawa sebentar, ternyata cuman perasaan nya aja waktu dengar pintu terbuka".
"Mungkin om-om mesum nya belum datang".
Kemudian Chaeyeon melirik jam dinding, dan mendesah pelan saat sadar sudah pukul 6 sore.
Jam 7 tepat Chaeyeon ada janji dengan abangbya, Yoon Jisung. Katanya cowo itu pengen ngedate berdua aja sama Chaeyeon. Dasar sinting.
Jdeer
"Gua mohon jangan gangu gua lagi", pekik Minhyun.
Chaeyeon mengernyit. Perasaan tadi cuman dia doang yang ada disini, kenapa sekarang mendadak ada suara cowok?, Apa ini apartment angker?.
Penasaran Chaeyeon jalan kebalik meja. Dan kaget nemuin Minhyun lagi jongkok, menjamin mata, sambil kedua telapak tangannya nutup kuping.
"Ngapain lo?".
Hehehehe.
Image dingin nya Minhyun runtuh seketika.
"Kaga ada apa apa, tadi ada tikus disini", jawab Minhyun sambil nepuk-nepuk lantai.
Minhyun goblog.
Mana bisa tikus ditepuk, emang nyamuk?.
Dengan angkuh Minhyun keluar dari persembunyian nya.
"Ngapain lo liatin gua? Naksir? Demen? Gua udah ada cewek, tapi kalo lo mau ya jadi temen gua di kasur aja".
"Sinting".
Chaeyeon lebih memilih berjalan kearah sofa dan duduk sambil mainin ponsel nya. Malas bener debat sama Minhyun yang keras kepala.
Asuuu ketawan
Sialnya petir masih aja nyambar-nyambar. Mau ga mau Minhyun balik lagi ketempat asal nya. Samping meja.
"Ngapain lo masih disana?".
Minhyun ga dengerin. Masih sibuk ngontrol nafas nya yang ngos-ngosan.
Ahir-ahir ini, sering hujan. Ga nanggung-nanggung suara petirnya bisa bikin budek telinga.
Minhyun yang emang benci itu cuman bisa pasrah.
Sedangkan Chaeyeon baru inget kalau Minhyun takut petir.
Dengan sigap Chaeyeon narik tangan Minhyun, nyuruh Minhyun duduk disofa.
"Kalau takut bilang, kasian badan lo harus ngumpet disana terus".
"Ga usah sok peduli lo ah sialan".
Reflek Minhyun meluk Chaeyeon pas petirnya bersuara lagi. Emang sialan anjing itu petir.
"Gengsi lo kurangin dulu, gua kaga bakal cepu dah santai aja".
Chaeyeon biarin aja badan dia dipeluk Minhyun. Yang bisa dia lakukan cuman nepuk-nepuk punggung Minhyun, sambil nyanyiin lagu nina bobok.
"Sialan, gua bukan anak tk".
"Ye kutu, siapa juga yang bilangin elo anak tk. Sensi bener kaya pantat bayi".
"Anjing, minggir sana lo", gerutu Minhyun.
Mau gamau ya Chaeyeon lepasin pelukan nya.
Emang suka kaga sadar diri, dia yang meluk, gua yang diomelin. Mau ngetawain tapi takut dosa, batin Chaeyeon.
Minhyun udah ninggalin Chaeyeon di sofa, udah mirip pelacur-pelacur yang ditinggal habis dibayar.
"GUA DOAIN ADA PETIR BANTER BANGET SEKALIAN MATI LAMPU",teriak Chaeyeon.
"BANGKE LO YOON CHAEYEON".
🍦🍦🍦🍦🍦
"Asu, lagi begini malah kebelet kencing", umpat Minhyun.
Minhyun langsung melesat menuju kamar mandinya. Waktu make celana, tiba-tiba lampunya mati.
Panik bukan main.
Minhyun benci banget sama yang namanya petir dan mati lampu.
"YOON CHAEYEON, LO DIMANA", teriak Minhyun dari dalam kamar mandi.
Cowo itu berusaha meraba-raba dimana tempat pintu keluar.
"BAJINGAN LO DIMANA YOON CHAEYEON", umpat Minhyun.
"TOLONG GUA, GUA MOHON", pekik Minhyun.
"YATUHAN", kaget Minhyun saat lagi-lagi terdengar bunyi petir.
Gua harus cepat-cepat keluar dari sini sialan nafas gua sesak
"SIAPAPUN TOLONG BANTU GUA".
"YOON CHAEYEON".
"GUA MOHON".
Minhyun nangis. Serius persetan sama image dingin yang jadi kebangaan nya.
Kepalanya mulai pusing.
"Harusnya lo mati bareng ibu lo. Kenapa lo masih hidup?", Seseorang dengan cambuk itu berjalan mendekat kearah Minhyun kecil.
"Paman ampuni Minhyun", isak Minhyun sambil mencengkram kaos kemejanya.
"Mana ada ampun untuk bedebah macam kalian! Karna lo kakak gua harus mati", Suara lelaki yang memakai jubah itu semakin meninggi. Tangan nya siap mencambuk punggung Minhyun.
Sekelebat bayangan masa lalu Minhyun kembali berputar cepat diotak nya.
"Gua mohon siapapun bantu gua", ujar nya melemah.
Cklek
Suara pintu kamar mandi terbuka.
"Minhyun?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Фанфик[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".