Chaeyeon cemburu

1.2K 140 16
                                    

Malam minggu bukan buat Chaeyeon seneng bahagia, malah buat dia badmood. Sumpah deh tangan nya gatel pengen jambak rambutnya Minhyun.

Kenapa bisa bete?

Minhyun dengan seenak udel nya sok tebar pesona di depan mantan nya, Nayoung. Dah Chaeyeon kalau dibandingin sama Nayoung mah ibarat majalah bobo sama majalah dewasa.

Chaeyeon polos imut dan menggemaskan.

Nayoung seksi menggoda dan menggairahkan.

Suka suka Chaeyeon aja deh yang buat perbandingan.

"Minhyun sialan!".

Nyesel dia nolak ajakan Mingyu buat nonton.

Minhyun tuh sok ganteng banget. Udah uang aja minjem, beli cimol aja 5000 dibagi 2, bensin aja urunan. Sekarang malah enak-enakan haha hehe sama Nayoung dan malah cuekin Chaeyeon.

Chaeyeon tuh gabisa diginiin.

"Anggurin aja aku udah kaya makanan basi", ledek Chaeyeon.

Film bentar lagi mulai tapi dua orang disebelahnya masih sibuk bernostalgia. Halah mantan doang kok bangga!.


Minhyun mendadak budek kalau ada mantan apa gimana? Dari tadi Chaeyeon ngomel Minhyun ga respon.

"Sekarang kacang lagi mahal ya?".

Udah kaya orang gila Chaeyeon ngomong sendiri.

"Sekarang yang genit ga cuman cewek, cowok juga bisa!".

Chaeyeon hembusin nafasnya kasar. Percuma deh dia ngomong panjang lebar kali tinggi kalau Minhyun nya aja asik sendiri.

Pelan-pelan Chaeyeon keluar dari ruangan. Nafsu nonton film nya udah hilang. Daripada kepanasan di dalam, mending dia muter nyari pengganti Minhyun.

Bodo amatlah sama Minhyun. Kalau sampai selingkuh liat aja, Chaeyeon bakal cari pengganti Minhyun!

"Hei".

Chaeyeon memutar bola matanya malas.

"Udah bahagia sama mantan? Jauh jauh deh sana aku ga kenal kamu siapa", gerutu Chaeyeon sambil lanjutin langkah nya.

Minhyun masih setia ngikutin Chaeyeon dari belakang.

"Sana! Aku laporin satpam nih".

Waktu Chaeyeon mau teriak, reflek tangan Minhyun nyumpel mulutnya Chaeyeon. Buat cewek itu kesedak tangan nya Minhyun.

"Tangan nya bauk! Awas anjir aku mau pergi!".

Minhyun nahan tangan Chaeyeon. Buat cewek itu menatap garang Minhyun.

"Kamu kenapasih?", Tanya Minhyun sok polos.

YaTuhan Chaeyeon gereget sendiri mau jambakin rambutnya Minhyun sampai rontok.

"Sakit astaga sayang kamu kenapa sih?!".

Minhyun meringis kesakitan sambil nahan rasa malunya. Masalahnya Chaeyeon jambakin rambutnya keras banget ditambah lagi sekarang mereka jadi tontonan gratis. Kalau adegan nya ini di film kan dapat duit, nah kalau ini? Dapat rugi..

"Kamu tuh kenapa sih ngeselin banget".

Chaeyeon masih setia jambakin rambutnya Minhyun.

"Ampun aduh sayang salahku dimana coba, kasih tau dulu jangan asal jambak gini".

Kesel, Chaeyeon pukul pantat nya Minhyun keras banget.

"Kamu kenapa suka banget napuk pantatku sih?".

"Ya suka suka aku lah. Sana kamu balik lagi ke Nayoung gausah sok ngejar aku!".

Chaeyeon makin kerasin jambakan nya di rambut Minhyun. Beberapa dari mereka ada yang bersorak senang, ada yang ngevlog, ada yang ngestory, ada juga yang sibuk peragain dengan pasangan masing-masing.

"Iya iya aku balik ke Nayoung tapi plis ini lepasin jambakan nya. Sakit bego".

Chaeyeon membulatkan matanya, mampus salah ngomong. Minhyun jahanam!

"Sialan Minhyun!".

Chaeyeon jewer kuping nya Minhyun. Sambil bawa cowok itu menuju parkiran.

"Kamu kenapa nyebelin sihhhhhhhhh".

Chaeyeon berjongkok sambil nutupin mukanya di depan mobil nya Minhyun.

"Kalau suka sama Nayoung kenapa ga bilang dari dulu".

"Kamu jahat tau ga!".

"Mama, Minhyun jahatin Chaeyeon".

"YaTuhan tolong kutuk Minhyun jadi batu. Dia udah durhaka sama Chaeyeon!".


Minhyun jadi gemes sendiri. Niatnya cuman mau ngerjain malah sekarang badan nya yang remuk.

Minhyun berjongkok. Mengambil telapak tangan Chaeyeon.

"Kenapa sih marah-marah mulu?".

"Sialan dari tadi aku ngomong sampai berbusa kamu ga denger? Aku cemburu Minhyun!", Sungut Chaeyeon.

Minhyun mecubit gemas pipi Chaeyeon, buat cewek itu makin bete.

"Aku ga ada apa-apa sama Nayoung. Tadi Nayoung ngundang aku keacara nikahannya dia".

Chaeyeon dibuat menganga.

Cup

Minhyun ngecup singkat bibirnya Chaeyeon.

"Makanya lain kali kalau orang ngomong didengerin dulu, jangan langsung ngedumel".








"Ternyata kamu kalau mau dapet makin galak ya? Gapapa sih yang penting aku tetep sayang".








Hehehehehehehehe selamat malming semua!!!!,

Mau nanya..

Bonchap sampai berapa ya?
Atau butuh sequel?


Apartment + Hwang Minhyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang