Chaeyeon ngikut aja tangan nya ditarik tarik Jisung kesebuah kafe. Tadi habis makan, Chaeyeon maksa Jisung untung anterin dia ke kafe, minta dikenalin ke temen nya Jisung yang katanya punya lowongan pekerjaan.
"Jaehwan", sapa Jisung.
Jaehwan yang masih sibuk nyanyi sambil ngelap jendela kafenya, kafenya tutup karna masih jam 9 pagi, otomatis langsung menjatuhkan kain pel nya karna kaget dengan suara Jisung yang cempreng. Dan dengan dramatis Jaehwan menghampiri Jisung.
"Oit mama", sapa Jaehwan dan langsung memeluk Jisung dari samping.
"Bangsat kalem, ada cewe cantik nih disebelah".
Mendengar 'cewe cantik' , Jaehwan langsung membulatkan mata karna ternyata Jisung kaga datang sendiri.
"Kaga minat nyuruh gua masuk hwan?".
"Biasanya juga nyelonong aja lo ahelah sok kalem bener".
🍦🍦🍦🍦🍦
Ternyata spesies gila ga cuman abangnya, Yoon Jisung. Masih ada lagi manusia yang setipe sama abangnya. Kim Jaehwan yang masih sibuk sibuk ketawa dengan suara cempreng nya saat Jisung dengan semangat nyeritain aib nya.
Sialan lo Jisung, batin Chaeyeon
"Lo tau kaga, Chaeyeon waktu sd pernah ngompol dalam kereta. Katanya kebanyakan nangis karna pengen gulali".
Jaehwan lagi-lagi ketawa. Padahal kaga ada yang lucu sama sekali.
"Terus waktu ngompol, dia ngakunya itu aer marimas nya tumpah".
Asuuuu
"Bang berhenti dong, aib gua nih".
"Panggil gua abang juga dong", sahut Jaehwan.
"Ogahhh lo udah ngetawain gua. Kalau bisa refund abang, gua gamau punya abang yang modelan macam Jisung".
Hati Jisung sensitif, kaya pantat bayi. Kaga sensitif-sensitif amat aslinya. Tapi lebay nya aja yang ga ketulungan. Abis pengakuan Chaeyeon barusan Jisung langsung uring-uringan.
"Mampus lo, abang lo ngambek".
"Abang, cowok kiw kiw. Jangan ngambek dong bang. Nanti gua kapan kapan bawain dedek gemes deh".
"Janji ga lo?".
"Iya abangku sayang".
🍦🍦🍦🍦🍦
"Entar siang lo jadi bantu gua pindahan?".
Minkyung bergelayut manja dilengan Minhyun. Sementara Minhyun sibuk cekikikan liat tingkah laku Mingkyung.
Ya padahal, Mingkyung juga kaga ngapa-ngapain.
Namanya juga demen.
Demen bikin orang jadi bucin (budak cinta) dan serasa dunia milik mereka berdua dan yang lain cuman ngontrak.
Gatau Minhyun nya yang gatau malu, atau Minkyung nya yang gatau malu. Sekarang mereka berdua jadi bahan tontonan sekampus. Posisi mereka dikantin, dan jam segini banyak bener yang lagi nongkrong dikantin. Ada yang lagi makan, bahkan lagi bolos.
Minhyun kok cakep bener
Ga cocok ah sama Minkyung
Mereka serasi
Kurang lebih yang gitu omongan sepanjang kampus.
"Iya sayang entar gua bantuin lo buat pindahan".
Bener.
Pulang ngampus sekitar jam 1 an, Minhyun udah di apartment Minkyung.
Bantu pindah-pindahin barang.
Jadi babu sehari demi Minkyung
"Hyun itu meja taruh sana", perintah Minkyung.
"Yang itu juga".
"Figura nya taruh sana".
"Lurusin dikit".
"Kursinya jangan lupa Hyun".
Beneran jadi kuli dah gua, untung sayang.
"Capek?".
Udah jam 4 sore, sekarang Minhyun sama Minkyung lagi duduk di balkon apartment Minkyung.
Suasanya romantis bener.
"Capek, pijitin dong".
"Manja lo ah".
Minhyun menarik nafas nya dalam-dalam. Meminum es jeruk buatan Minkyung. Sambil ngeliatin langit sore yang udah mulai mendung.
Harus cepat-cepat sampai apartment, udah mau hujan, batin Minhyun.
"Kenapa lo gusar gitu?", Sahut Minkyung yang ternyata dari tadi merhatiin Minhyun.
"Mau hujan Kyung".
"Ya lalu?".
Minhyun mengusap tengkuknya. Kalau Mingkyung tau dia takut petir bisa bahaya, bisa jadi bahan ledekan Minkyung.
"Gua harus pulang".
Ada raut kecewa dari wajahnya. Batin Minhyun, Mingkyung bakalan nahan dan bilang kata-kata rayuan biar dia tetep disini nemenin Minkyung.
Tapi nihil
Geer bener lo hyun
Minkyung malah dengan senang hati menyambut kepergian Minhyun.
"Yaudah sonoh, makasih udah bantuin gua ya Hyun".
Gagal deh berduaan.
Pagi semua ini hari senin semangat aktivitas iaaaa ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fiksi Penggemar[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".