Yang ga ninggalin jejak, bisulan 😳
Chaeyeon ga sengaja denger perbincangan Guanlin sama Seonho cuman bisa pasrah.
Chaeyeon mejemin matanya bentar, bayangan Daniel yang hampir iya iya makin buat pusing.
Minhyun tega banget laporin dia ke polisi, padahal jelas-jelas Minhyun kenal Chaeyeon.
Tapi apa? Dia malah lebih pilih Mingkyung.
Ternyata Mingkyung pacarnya. Sesempit ini dunia, bikin Chaeyeon mau tenggelam aja di rawa-rawa.
Dibilang kuat ya engga, dibilang ga kuat ya gimana.
Chaeyeon bingung harus deskripsi kan hidupnya kaya apa lagi.
Kemaren bokapnya maksa dia kawin sama temen bokap, yang mungkin aja seorang om-om hidung belang.
Sekarang difitnah sodara sendiri.
Jadi buron.
Capek.
Chaeyeon narik rambut nya keras-keras sampai rambutnya putus beberapa.
Jihoon yang ngeliatin Chaeyeon cuman bisa natap miris. Tadi Jihoon diceritain Guanlin tentang apa yang terjadi barusan, Jihoon cuman bisa ngelus dada sambil berdoa yang terbaik buat Chaeyeon.
"Chae, jangan ditarik. Nanti sakit", tegur Jihoon.
Seolah tuli, Chaeyeon makin jambakin rambutnya. Kepalanya pening, benar-benar pening.
"Argh", sungut Chaeyeon.
Mau gak mau Jihoon nahan lengan Chaeyeon. Takut cewek itu ngamuk makin menjadi-jadi.
"Chae jembut Chae".
Bukan Jihoon namanya kalau ga asal ceplos.
Guanlin baru aja masuk waktu denger suara berisik-berisik dari kamar Chaeyeon. Takut si Chaeyeon diapa-apain sama Jihoon. Ya walaupun Jihoon ga ada tampang cabul, ya tetep aja dia itu cowo. Butuh sabun.
Guanlin jatuhin buah yang barusan dibeli bang Dongho.
"Chae astaga lo kenapa?".
Guanlin ngerengkuh badan mungil Chaeyeon. Hati nya ikutan sakit liat Chaeyeon kesiksa gini.
"Udah jangan nangis, ada gua kok", ujar Guanlin sambil nepuk-nepuk bahu Chaeyeon pelan.
Chaeyeon terkekeh sebentar.
"Gua ga nangis elah lin. Btw lo harum".
Guanlin makin sedih liat senyum sendunya Chaeyeon.
Guanlin ambil kunci mobil yang ada di laci nakas kamar inap Chaeyeon. Buat Chaeyeon natap Guanlin keheranan.
"Chae, kabur yuk?".
Chaeyeon mikir-mikir bentar. Dia kan ga salah, kenapa harus kabur? Kalau dia kabur sama aja dia pengecut, dan Chaeyeon gamau jadi orang pengecut. Cukup ayahnya aja yang pengecut.
Chaeyeon narik nafasnya pelan, badannya jadi keringet dingin.
"Gausah Guanlin, gua di sini aja. Gua kan ga salah apa apa".
Guanlin ngacakin rambutnya frustasi. Gimana mungkin dia bisa lepasin Chaeyeon ke penjara?. Nanti kalau Chaeyeon di bully gimana?
Nanti kalau Chaeyeon ga dikasih makanan gimana?
Nanti kalau Chaeyeon kedinginan gimana?
Kalau Chaeyeon sakit gimana?
Mikirin nya aja buat Guanlin pusing sendiri.
Guanlin gelengin kepalanya.
"Gabisa kak, lo gabisa ada disana. Lo gasalah".
Chaeyeon senyum, terus ngelus rambutnya Guanlin.
"Gua bisa Guanlin. Karna gua ga salah, cari bukti buat keluarin gua dari penjara ya lin?".
Guanlin udah mau nangis aja liat Chaeyeon bertingkah sok tegar. Guanlin lebih suka kalau Chaeyeon nangis meronta-ronta daripada diem bengong liatin jendela.
Masalah yang paling berat, nanti kalau Guanlin kangen sama Chaeyeon gimana?
Pintu kamar rawat Chaeyeon digedor agak keras dari luar.
"Apa sih bangsat ganggu aja".
Guanlin jalan kearah pintu sambil ngomel-ngomel ga jelas.
Matanya yang emang udah gede makin gede waktu liat polisi udah ada di depan kamar rawat Chaeyeon.
"Nona Yoon Chaeyeon, silahkan ke kantor polisi".
Chaeyeon nya biasa aja. Guanlin malah yang jantungan.
Waktu Chaeyeon udah dibawa polisi, dari sudut matanya Guanlin lihat Minhyun.
BRUK
"Hidup lo ga akan tenang Minhyun".
TBC
MAKIN GAJE:(
Aku mawu buat work castnya Jaehyun sama oc (you) nanti dibaca iaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Фанфик[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".