Misteri Gitar Berdarah

404 34 0
                                    

Gak tau kenapa cerita di draft tiba-tiba ilang semua... Tapi, untungnya gue masih punya salinan di laptop... Jadi gue publish lagi kalo yang udah baca lewatin aja gak papa kok...

Jangan lupa vommentnya ya 😄



Gema sangat menyukai segala macam jenis musik, mulai dari bass, drum, piano dan gitar sudah penuh di rumahnya yang sampai disediakan khusus oleh orang tuanya karna Gema yang sangat menyukai alat musik dan sering memainkan nya di kala ia bosan karna ia anak tunggal dan tak punya saudara sehingga apapun keinginan Gema pasti langsung dituruti oleh Mama nya itu, Gema yang merasa gitarnya sudah ketinggalan jaman ingin membeli yang baru lagi dan membelinya di toko musik.

Gema mendapat pesan dari Blueblood langsung membukanya.

Asbi Blueblood : jadi kan sore ini?

Gema Blueblood : iya datang aja

Nay Blueblood : asik makan-makan

Al Blueblood  : asik makan-makan (1)

Angga Blueblood : asik makan-makan (2)

Icha Blueblood : asik makan-makan (3)

Asbi Blueblood : asik makan-makan (4)

Gema Blueblood : loe semua kampreettttt!!!!!!

Nay Blueblood : Gema kampret

Angga Blueblood : Gema kampret (1)

Asbi Blueblood : Gema kampret (2)

Al Blueblood : Gema kampret (3)

Icha Blueblood : Gema kampret (4)

Gema Blueblood : woi.. Mau makan-makan gak sih nih di rumah gue.. Ngatain gue kampret gue tutup pintu kampret!!!!

Asbi Blueblood : iya kampret! Tenang aja kalau makan-makan kami pasti datang dan pasti habis

Gema kesal setengah mati pada ke-5 sahabatnya ini, ini karna ide Asbi yang gila mengadakan arisan makan-makan dan semua kertas atas nama Gema sehingga mereka semua ingin menghancurkan dan meluluh lantakkan rumah Gema sekarang untuk balas dendam pasti nya karna Gema yang memang sering membuat kekacauan di rumah Asbi atau Angga makanya Asbi punya ide balas dendam seolah mengadakan arisan dan untungnya Gema sudah tau duluan akal licik Asbi itu untuk mengerjai dirinya.

Sebelum ke-5 sahabatnya datang, Gema ke toko musik sebentar membeli gitar yang diinginkannya sejak kemarin ia lihat terpajang di etalase toko musik itu.

Sekitar setengah jam kemudian setelah mendapatkan gitar yang sesuai keinginannya Gema kembali kerumahnya sambil menyelempangkan tas gitar itu di bahu kirinya.

Baru saja akan memasuki rumah, teriakan toak milik Nay sudah mengejutkan Gema.

"Gemaaaaaaaaaaa" teriak Nay berlari menghampiri Gema

"Astaghfirullah.. Telinga gue lama-lama perlu ke dokter kalo loe masih model begini" keluh Gema menutup kedua telinganya

"Hehee.. Kebiasaan takut loe bolot gak denger gue" sahut Nay nyengir

"Dasar pe'a!!!! Sama siapa loe?" kesal Gema

"Itu" ucap Nay menunjuk Angga

"Owalah gak berubah teman tebengan loe kecuali Angga sibuk" ledek Gema

"Gue sama Angga best friend forever sejagat raya gak ada yang bisa pisahin" sahut Nay

Angga yang sudah memarkirkan motornya dengan benar, rapi dan tertib sesuai perintah Gema akhirnya menghampiri Gema dan Nay yang berada di ambang pintu masuk.

Corious Soul <Selesai>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang