Happy Reading guys 😀
Don't forget vote and commentnya ya...
Pesona pemimpin pasti dimiliki oleh Asbi sang ketua geng yang selama ini selalu mampu menghandle masalah-masalah rumit sekalipun dan paling bisa mengambil keputusan cepat, tepat di situasi sedarurat apapun.
Itu semua karena pengaruh Awwalun yang memang sudah mendidiknya sedemikian rupa untuk menjadi seorang pemimpin. Tak diragukan lagi keluarga Awwalun berlambang elang sebagai lambang keluarganya ini sudah terbukti dan diakui pesona kepimpinannya yang memang handal itu.
Di sekolah banyak kaum hawa yang mengincar Asbi karena Asbi yang berembel-embel nama belakang Awwalun itu tapi, Asbi tidak mau pacaran dulu masih banyak yang harus ia selesaikan saat ini. Ia memang menjadi anak biasa saja saat di sekolah. tapi, setelah itu tak banyak yang tau bahwa Asbi sedang ditatar oleh Papanya yaitu Arkan untuk menjalankan bisnis keluarga yang sudah turun-temurun itu.
Selain itu kesibukan Asbi lainnya adalah dengan para sahabat menuntaskan kasus yang kadang di luar nalar bahkan sulit di percaya tapi, sekarang Asbi menikmati hidupnya yang menolong jiwa-jiwa penasaran itu.
Asbi merasa hidupnya berguna menolong banyak orang walaupun terkadang dianggap ghostbuster tapi, bagi Asbi ia bukan ghostbuster si pemburu hantu melainkan menolong jiwa penasaran agar tenang di surga Tuhan.
"Asbi, tungguin"
Teriakan seorang perempuan membuat Asbi menoleh dan tersenyum melihat perempuan yang merupakan teman sekelasnya itu berlari kearahnya.
"Bi, mau tolongin aku tugas fisika gak? Bantuin dong Bi... Please Please"
"Heummm... Gimana yah Mel? Gue sebenarnya buru-buru mau pulang" ucap Asbi berpikir
"Bantuin Mela Bi... Itung-itung pahala lho. Kan Asbi baik, ganteng, pinter... Please bantuin Mela yah" rengek Mela teman sekelas Asbi
"Iya deh iya... Loe kalo ada maunya muji gue setinggi langit Mel... Berdengung telinga gue nih" sahut Asbi tertawa
Asbi langsung berkutat pada ponselnya memberitahukan pada sahabat nya ia ada keperluan mendadak di sekolah.
Asbi Blueblood : Guys, sorry gue masih ada urusan di sekolah nih
Angga Blueblood : oh karena mau pertandingan besok ya... Kebetulan banget anak Gala 2 mau latgab sama anak Andromeda
Nay Blueblood : Yeaayy ke sekolah Asbi
Al Blueblood : On the way... Sampai ketemu di sana ya Bi
Gema Blueblood : Gue mau latgab dong
Icha Blueblood : idiihh siapa mau ngajak loe. Tanding apa loe?
Asbi Blueblood : ok guys... Gue tunggu di indoor basket 1... Hati-hati
Mela terlihat bete dan cemberut ketika Asbi asik sendiri pada handphone nya itu. Ia memang sengaja menarik perhatian Asbi sejak awal tapi, Asbi sama sekali tidak menggubrisnya dan malah menggangapnya teman membuat Mela sedikit kecewa.
"Ayoo Mel, kita belajar di indoor basket aja sekalian liat anak-anak yang mau lomba besok" ajak Asbi menarik tangan Mela dan memasukkan ponselnya ke saku seragamnya
"Iya iya" sahut Mela
🎲
Angga, Nay, Icha, Al dan Gema tiba bersamaan di SMA Andromeda untuk latihan gabungan karena mereka memang sudah janjian sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Corious Soul <Selesai>
Mystery / ThrillerTrilogy of 'The Sixth' Kehidupan Geng Blueblood berubah drastis, mereka tiba-tiba menutup diri dari orang-orang sekitar dan menyukai hal misterius karna rasa penasaran mereka ber-6, ditambah keputusan Gema yang tiba-tiba pindah sekolah sejak pembagi...