Jam menunjukkan pukul 04.30 pagi alarm di kamar Nay berbunyi nyaring begitupula ponsel Nay karena biasanya Angga atau Al juga membangunkan Nay melalui telpon.
Nay yang masih terpejam akhirnya mencoba duduk di tepi ranjangnya sambil mematikan alarmnya itu. Namun, ia merasa aneh sendiri rasanya baru saja ia di sekolah dan sekarang ia akan ke sekolah lagi pikir Nay bingung.
"Perasaan gue kemarin masih di rumah Asbi deh makan rujak... Kapan gue balik kerumah ya?" tanya Nay heran sendiri
"Nay bangun sayang... Siap-siap ke sekolah udah jam 5 nih" ucap Anna membangunkan Nay
"Ya ampun Ma kenapa bangunin aku selalu bohong sih... Heran deh ini masih setengah 5 kali... Emang nih ya alarm Mama emang handal deh" kesal Nay langsung mengambil handuknya dan berjalan ke kamar mandi
Sekitar 20 menit kemudian barulah Nay keluar dari kamar mandi dan berpakaian santai sambil melihat jam yang kurang lebih 5 menit lagi akan bertengger diangka 5.
"Ma, ini baru jam 5" ucap Nay langsung meneguk susu cokelatnya
"Biar gak telat sayang" sahut Anna tersenyum
"Mama suka kebiasaan deh" keluh Nay cemberut
Nay kemudian berjalan menuju ruang santai sambil membawa sisirnya karena di ruang santai juga ada kaca rias yang besar membuat Nay suka sekali bercermin di ruang santai.
Saat Nay menyisir rambut panjangnya ia baru melihat ada sebuah cincin yang melingkar di jari manis kirinya itu seperti berkilauan dan langsung meletakkan sisirnya sambil memperhatikan cincin di jari manis kirinya itu.
"Sejak kapan gue pake cincin berkilauan berlian gini? Perasaan gak pernah deh tapi ini kayaknya baru deh" tanya Nay heran sambil melepas cincin itu. "Ma, Mama" panggil Nay
"Apa sayang?" tanya Anna
"Mama liat Nay pake cincin ini kapan?" tanya Nay menunjukkan cincinnya
"Mama gak tau. Kamu ngapain pake perhiasan ke sekolah sayang... Itu kan gak boleh lebih baik di simpan di tempat biasa ya?" ucap Anna sambil menyiapkan sarapan
"Iya Ma" sahut Nay pelan dan memperhatikan cincin itu dengan seksama. "Asbiqunal... Lha, ini kan nama Asbi kok bisa nama dia ada di cincin ini sih?" tanya Nay makin bingung
Nay kembali masuk ke kamarnya dan langsung mengambil ponselnya bermaksud bertanya pada Asbi tapi sudah ada satu pesan masuk yang ternyata dari Asbi.
Nay mengernyit heran saat di ponselnya tertera nama "My BiBiB" Nay heran sejak kapan ia mengganti nama "Asbi Blueblood" menjadi "My BiBiB"? Sungguh aneh menurut Nay.
My BiBiB : pagi sayangku... Cepetan mandi dan sarapan ya
Nay Blueblood : sejak kapan loe manggil gue sayang? Mimpi apa loe?
Nay sekitar 30 menit menunggu balasan Asbi dan seperti nya Asbi tak kunjung membalasnya membuat Nay kesal dan langsung memakai seragam sekolahnya.
🎲
Asbi mondar-mandir tak karuan sambil memegangi ponselnya.
"Apa bener ini ada hubungannya sama parfum gue?" tebak Asbi berpikir
Asbi jadi teringat perkataan penjual parfum yang sempat ia temui tadi malam.
"Hmm... Berarti gue pake parfumnya baru Nay naksir gue... Ok ok apapun akan gue lakuin untuk dapetin Nay" ucap Asbi menjentikkan jarinya sambil memasukkan parfumnya ke saku celananya itu.
🎲
Icha kembali masuk ke sekolah setelah merasa dirinya cukup lebih baik dan ia sebenarnya setengah kesal pada kelima sahabatnya yang tidak menjenguknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Corious Soul <Selesai>
Misterio / SuspensoTrilogy of 'The Sixth' Kehidupan Geng Blueblood berubah drastis, mereka tiba-tiba menutup diri dari orang-orang sekitar dan menyukai hal misterius karna rasa penasaran mereka ber-6, ditambah keputusan Gema yang tiba-tiba pindah sekolah sejak pembagi...