35. Solved

1.5K 125 19
                                    

Baekhyun dinyatakan tidak bersalah dan bersih dari segala tuduhan pelecehan seksual. Orang yang berada di dalam CCTV yang menjadi bukti pelecehan seksual bukanlah Baekhyun, melainkan Han Minchul. Han Minchul bersengkongkol dengan seorang wanita bernama Han Geun Young yang mana sebelumnya diketahui publik adalah korban pelecehan untuk menjebak Baekhyun karena rasa tidak suka terhadap Baekhyun. Setidaknya hanya itu yang dipublikasikan media untuk khayalak. Pihak manajemen menolak untuk memberikan keterangan lebih banyak kepada khalayak mengenai kasus Baekhyun. Tapi di sisi lain, banyak fans yang berusaha menguak siapa Han Geun Young dan menuliskannya di internet. Di internet gue menemukan banyak sekali artikel yang ditulis oleh fans mengenai Han Geun Young yang merupakan sasaeng fan Baekhyun sejak Baekhyun debut.

Memang benar, Han Geun Young adalah sasaeng fan Baekhyun. Menurut penelusuran Pengacara Han, Han Geun Young pernah melakukan beberapa aksi nekad hanya untuk mendapatkan perhatian Baekhyun. Di apartemen Han Geun Young, polisi menemukan satu kantung darah Baekhyun yang di dapatkan dari aksi donor darah yang dilakukan para member EXO satu tahun lalu. Han Geun Young bisa mendapatkan kantung darah Baekhyun karena menjadi salah satu volunteer pada saat itu. Han Geun Young lalu menggunakan darah tersebut untuk membuat seolah-olah Baekhyun melakukan pelecehan dan kekersan seksual padanya.

Sementara itu, Han Minchul. Han Minchul adalah mantan pacar Han Geun Young. Han Minchul mengaku jika dia membantu Han Geun Young untuk mendapatkan perhatian Baekhyun, maka Han Geun Young akan bersedia kembali berpacaran dengannya. Ironis ? Yeah...tapi itu memang kenyataannya.

Gue melihat Chanyeol menepuk bahu Baekhyun karena sedari tadi cowok itu cuma diam melamun dengan tatapan yang tertuju ke arah televisi yang kini sedang menayangkan berita mengenai dirinya. Baekhyun menoleh ke arah Chanyeol dan menepuk tangan Chanyeol yang berada di bahunya.

"Semuanya sudah selesai. Kamu akan baik-baik saja," kata Chanyeol.

Baekhyun mengangguk. Matanya kembali tertuju ke arah televisi.

"Sudah selesai, Ocha ?" tanya HaHa manager sementara gue memasukan baju terakhir milik Baekhyun ke dalam tas.

"Yeep ! Sudah," kata gue.

"Siap pulang ke rumah ?" tanya HaHa manager ke Baekhyun.

"Ya, Hyung," sahut Baekhyun. HaHa manager menepuk bahu Baekhyun lalu membantunya berdiri.

"Oppa !!"

"Baekhyun oppa !! Himnae !!!"

"Saranghae Baekhyun oppa !!"

"Oppa !!!"

Suara teriakan fans menyambut Baekhyun kalau dia keluar dari rumah sakit. Kilatan flash lampu kamera dan rentetan pertanyaan yang diajukan oleh wartawan menyerbu Baekhyun. Baekhyun hanya menunduk di balik tubuh Chanyeol. Sementara gue dan HaHa manager mengapit lengan Baekhyun karena Baekhyun masih terlalu lemas untuk berjalan.

"Hyung," ucap Baekhyun lemah ketika kita semua sudah berada di dalam mobil.

Mobil berjalan perlahan meninggalkan rumah sakit karena kerumunan wartawan dan fans yang memadati pelataran rumah sakit.

"Ya ?" sahut HaHa manager.

"Aku mau ketemu dia," kata Baekhyun.

"Dia ? Dia siapa ?" tanya HaHa manager lagi.

"Aku ingin bertemu Han Geun Young," kata Baekhyun membuat HaHa manager sontak mengerem mendadak.

"Hah ??!!! Kamu gila apa mau ketemu sama si pshyco itu ?!" seru HaHa manager.

"Buat apa kamu ketemu sama dia ?" tanya Chanyeol.

"Ada sesuatu yang harus aku bicarakan sama dia. Ini semua salahku," kata Baekhyun.

The Manager [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang