P R O L O G

5.6K 198 17
                                    

Hai...

Kenalin nama gua Keyla Anastasya, gua sering dipanggil Key.
Gua termasuk deretan cewek paling cantik di SMA Harapan Jaya.

Orang tua gua termasuk donatur terbesar di SMA ini, jadi gua dicap sebagai cewek yang hits dan populer.

Gua mantannya Raka, hubungan gua nggak berlangsung lama karena Michelle jadi pho dan disitu gua mikir kalau Raka bukan yang terbaik buat gua

Oh ya, dulu gua punya seorang sahabat namanya Revano Agesta.

Tapi, Revan ninggalin gua di saat umur gua 10 tahun.
Dan dia ninggalin gua tanpa adanya kabar.

Flashback on

"Key kalau nanti Revan pergi, Key tetep anggap Revan sebagai sahabat kan?" Tanya Revan.

"Emang Revan mau kemana? Bukannya dulu Revan bilang sendiri ke Key bakal selalu ada dan bakal selalu sahabatan sama Key? Kenapa sekarang Revan mau tinggalin Key pergi?"

"Revan, nggak pergi kok Key. Revan selalu ada disini buat Key." Balas Revan

"Van, balik yuk. Udah sore nih." Kata Key

"Yuk, Key." Jawab Revan

Flashback off

Setelah itu, Revan ninggalin gua gitu aja. Awalnya gua nggak tau, tapi nyokap gua yang ngasih tau kalau Revan udah pindah. Gua kecewa banget sih tadinya sama Revan, tapi gua pikir-pikir lagi mungkin ada hal yang harus mereka selesaikan sampai harus pindah rumah.

Ngomongin Revan, gua jadi kangen lo Van.
Kapan lo balik lagi kesini?

Hai guys.

Kenalin nama gua Kenzo Bagaskara, panggil aja Kenzo.
Kata orang-orang, gua itu cowok yang paling ganteng di SMA Harapan Jaya. Jadi banyak cewek-cewek yang ngejar gua.

Gua kapten tim basket di sekolah ini, gua termasuk cowok yang cuek dan dingin. Awalnya gua adalah cowok yang receh dan selalu care kepada semua orang. Akan tetapi, semua itu berubah semenjak kejadian di masa lalu gua yang bikin gua trauma untuk care kepada orang-orang. Gini-gini gua suka sama cewek yang bawel dan beretika.

Gua punya mantan namanya Michelle, dia orang bule. Siswa pindahan dari USA, dia adalah cewek cantik, hits, dan mempunyai badan yang goals banget. Dia salah satu cewek yang paling banyak di kejar oleh kaum adam.

Oh ya satu lagi, orang tua gua termasuk donatur di SMA Harapan Jaya.

Hello,

Kenalin nama gua Michelle Alexis. Gua siswa pindahan dari USA, gua juga termasuk deretan siswa yang paling populer. Sayangnya sikap gua terlalu sombong dan angkuh.

Yap, gua adalah mantannya Kenzo. Cowok yang paling cuek dan dingin. Tapi gitu-gitu dia banyak di kejar para cewek dikarenakan kegantengannya.

Gua dulu sempet nyelingkuhin Kenzo, tapi akhirnya gua nggak bahagia sama Raka. Sampai sekarang gua menyesal pernah nyelingkuhin Dia, dan gua masih terus ngejar dia walaupun katanya dia udah move on dari gua.

Hay gengs,

Kenalin nama gua Raka Angkasaputra. Gua ini mantan nya Keyla Anastasya. Gua adalah anak yang terkenal dengan keonarannya dan gua di cap sebagai most wanted yang playboy.

Dulu gua adalah anak yang baik-baik dan berprestasi, tapi setelah orang tua gua bercerai gua jadi seperti ini.

Biasa lah broken home lebih menyakitkan daripada broken heart. Eaaaaa

Satu lagi gua lupa, gua sama Michelle sudah temanan dari gua sekolah di USA. Jadi kita pindah ke Jakarta dalam waktu yang sama.

Tapi itu tidak berlangsung lama, hubungan pertemanan kita berubah menjadi cinta satu sama lain.


Holla gengs❤

Nama gua Sari Fransiska. Panggil gua Sari. Gua salah satu sahabat nya Keyla disini, nggak tau kenapa gua bisa betah sahabatan sama dia. Padahal kalau dilihat-lihat sifat gua dan dia berbanding terbalik banget. Tapi ya namanya sahabat pasti saling melengkapi satu sama lain ya.

Hello semua..

Kenalin nama gua Putri Aulia, gua sering di panggil Aul kalau disekolah. Kalau dirumah nyokap, manggil gua Putau. Ntah, dia bisa nyebut gua dari mana yang penting itu singkatan nama gua. Oh ya gua juga salah satu sahabatnya Keyla nih, jadi gua tau semua tentang dia. Termasuk permasalahan hidupnya, statusnya dan sebagainya.

Gua adalah anak yayasan dari sekolah ini, tapi yang tau cuma orang-orang terdekat gua seperti Key dan Sari serta genk anak yayasan. Gua sengaja nggak terlalu mempublikasikan ini, karena gua takut hidup gua nggak bakal tenang dan juga cowok yang ngejar gua nanti cuma mau harta bokap gua doang lagi.


Jangan lupa tinggalkan jejak nya ya readers..
Dimohon untuk memberi comment, agar author lebih semangat membuat ceritanya, dan lebih memperbaiki kesalahan-kesalahan kata nya.

Maklum, author nya masih belajar

Salam hangat❤

Double "K" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang