"Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar."
-Raka Angkasaputra-
⛅⛅⛅
Keesokan harinya....
"Key... Bangun udah jam berapa ini?" teriak mama dari luar kamar.
Key yang mendengar teriakan mamanya, langsung bangun dari tidurnya dan langsung melihat jam dinding yang terletak di atas lemari bajunya.
"Astaga udah jam enam lewat lima belas." Kata Key dengan kaget.
Dengan cepat Key langsung menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.
15 menit kemudian,
"Maaaa, Key berangkat yaaaa. Key bawa mobil sendiri. Bye maaaa." Kata Key sambil menuju bagasi rumah.
"Kamu nggak sarapan dulu, Key?" Tanya mama.
"Buat hari ini Key nggak sarapan dulu ya ma." Kata Key di dalam mobil dan sambil mengklakson mobilnya.
10 menit kemudian
"Haduh, mati gua. Pintu gerbang udah di tutup lagi." Gerutu Key sambil memukul stir mobil.
"Woy!!!"
"Anjir, bikin gua kaget aja. Ngapain lo disini?" tanya Key dengan ketus kepada seseorang yang telah mengagetkan dirinya tadi.
"Yah gua telat lah, kalau gua nggak telat ngapain juga gua di luar sekolah. Aneh lo." Jawab orang tersebut.
"Iya juga sih." Jawab Key sambil cengar-cengir.
"Udah sekarang lo ikut gua, kita lewat gerbang belakang." Jawab seseorang yang ternyata itu adalah Raka mantannya Key.
"Gerbang belakang? Semenjak kapan kita punya gerbang belakang?" tanya Key heran.
"Bawel lo, cepetan ikutin gua." Kata Raka yang sudah berjalan duluan.
"Mobil gua gimana?" tanya Key singkat sambil mengejar Raka.
"Tenang aja, ntar temen gua yang ngurusin." Jawab Raka yang sudah sampai terlebih dahulu di gerbang belakang.
"Kalau bukan karena gua telat, gua malas ngomong dan ngikutin lo." Jawab Key dengan amat ketus.
"Berisik lo, udah gua tolongin bukannya bilang terima kasih." Jawab Raka dengan sewot.
(Ini bukan manjat tembok ya, tapi ini memang ada pintunya yang nggak pernah di jaga ataupun di awasin guru. Yang tau pintu ini palingan anak-anak badung kaya Raka tadi)
"Lo nggak masuk ke dalam sekolah?" tanya Key kepada Raka.
"Nggak, gua mau nongkrong dulu sama teman-teman gua. Ntar pas pulang sekolah, mobil lo gua taroh di depan supermarket itu." Kata Raka sambil menunjuk suatu supermarket.
"Sip, makasih ya." Balas Key dan ternyata Raka sudah menghilang begitu saja.
"Sifat lo nggak berubah Ka, lo anak brandal dan playboy tapi hati lo masih baik buat nolongin orang. Tapi gua masih tetap jijik aja sama lo." Batin Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double "K"
Teen FictionHIGHEST RANK #3 - Fine [05-06-19] Notes: {First title : Backstreet} {BANYAK TYPO YANG BERSEBARAN} Bersamamu kini ialah perjalanan yang dimulai setelah dulu kita dipertemukan pada kehilangan. Perjalanan panjang yang kuakui tak mudah tetapi aku perca...