"Please don't promise me anything if it means nothing."
- Keyla Anastasya -
⛅⛅⛅
Sesampainya mereka tiba di sekolah, Kenzo langsung memparkirkan motornya di lapangan sekolah. Setelah Kenzo memparkir secara sempurna, Key turun dari motor dan melepas helm yang dia pakai tadi.
Setelah semuanya beres, mereka langsung memasuki kelas nya itu.
Key langsung bergabung dengan Sari dan Aul yang sudah duduk manis di kursinya masing-masing. Sedangkan, Kenzo memilih untuk tidur di bagian pojok kelas.Hari ini adalah hari pertama mereka berstatus pacaran, banyak orang yang sudah mengetahui info itu dan banyak juga yang belum mengetahui info itu.
Disaat Key sedang asyik mengobrol, tiba-tiba Michelle dateng membawa kerusuhan.
"Key.. Maksud lo apa?" tanya Michelle sambil menunjukan sebuah foto di hp nya itu. Dimana terdapat foto Ia dan Kenzo sedang makan malam bersama.
"Lo mau main-main lagi sama gua?" sambungnya.
Key hanya menanggapi nya dengan tertawa yang disusul oleh Sari dan Aul. Disisi lain, Michelle sudah geram akan perlakuan nya Key.
"Lo ya ditanya bukannya ngejawab malah ketawa. Lo bisu? Lo nggak bisa ngomong?" tanya Michelle yang sedang di ambang kemarahan.
"Lo percuma kaya gini, Chell. Sih Kenzo nggak bakal suka sama lo. Dan lo liat, di leher gua udah terpasang kalung liontin pemberian Kenzo di malam itu." Kata Key santai sambil menunjukan kalung pemberian Kenzo.
Kenzi yang merasanya terpanggil, akhirnya dia bangun dari tidurnya dan menghampiri kedua genk tersebut.
"Kamu diapain sama Michelle?" tanya Kenzo.
Key tidak menjawab pertanyaan Kenzo, akan tetapi Sari lah yang menjawab pertanyaan itu.
"Biasa dia sirik." Kata Sari dengan nada mengejek sambil menujuk kearah Michelle.
Merasa ditunjuk, Michelle langsung menghampiri Kenzo dan langsung memeluknya. Key yang melihat itu hanya memendam emosinya.
Kenzo yang melihat perubahan raut wajah Key, ia langsung melepaskan pelukan itu secara paksa.
"Chell. Gua mohon sama lo, lo tolong jauhin gua sama Key. Gua sama dia udah jadian, dan kalung liontin ini sebagai tanda kalau gua cuma sayang sama dia. Kalau lo nggak bisa dengan cara baik, gua nggak akan segan-segan pakai cara kasar sama lo. Dan gua mohon lo nggak usah ganggu kehidupan Key, karena setiap orang yamg bermasalah sama dia akan bermasalah sama gua juga." Kata Kenzo sambil merangkul Key dan membawa Key pergi dari hadapan Michelle.
Michelle yang melihat hal itu, hanya bisa pasrah. Rasa benci nya terhadap Key masih melekat pada dirinya. Ia akan melalukan seribu cara untuk memisahkan mereka berdua bagaimanapun itu.
Disisi lain, Kenzo membawa Key ke taman belakang sekolah. Mereka duduk tepat di bawah pohon apel. Disaat itu juga, Key mulai menceritakan kejadiannya kepada Kenzo. Tugas Kenzo saat ini hanyalah menjadi pendengar disaat pacarnya sedang mempunyai masalah. Disaat Key sudah menceritakan kejadian tadi, Kenzo langsung memeluk Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double "K"
Teen FictionHIGHEST RANK #3 - Fine [05-06-19] Notes: {First title : Backstreet} {BANYAK TYPO YANG BERSEBARAN} Bersamamu kini ialah perjalanan yang dimulai setelah dulu kita dipertemukan pada kehilangan. Perjalanan panjang yang kuakui tak mudah tetapi aku perca...