S E M B I L A N B E L A S

725 42 0
                                    

"The most dangerous person in this world is a fake friend."

-Authors-

⛅⛅⛅

Akhirnya terjadi keheningan diantara mereka berlima, mereka masih asyik menghabiskan makananya itu. Aul yang terlebih dahulu menghabiskan makanannya. Ia langsung pergi untuk membayar makanan yang telah dipesannya tadi.

Kringgg...

"Weh, Sar. Cepetan makannya, bel udah bunyi tuh. Mana abis ini pelajaran Bu Mira." Kata Key yang baru saja menyelesaikan makanannya.

"Iya gua udah tau." Balas Sari.

"Anak cowo aja masih makan," sambungnya.

"Cowo mah gampang buat memberi alasan, kalau kita pasti susah." Jelas Key.

"Iya juga sih. Yaudah ayo, biarin aja lah makanannya nggak habis." Kata Sari sambil meninggalkan tempat duduknya dan memegang sebotol air mineral yang di beli nya tadi.

"Kalian, gua sama Key ke kelas duluan ya. Jangan pada mabal lo semua." Pamit Sari yang sudah mulai keluar dari area kantin.

"Siap Boss." Teriak Revan.

Dengan langkah yang cepat dan tergesa-gesa, akhirnya mereka telah sampai di kelas. Alhasil, Bu Mira belum masuk ke dalam kelas.

"Kalau kaya begitu, tadi kita nggak usah lari-lari nggak jelas." Kata Sari dengan napas yang tersengal-sengal.

"Iya tau nih. Sampai perut gua sakit gini. Btw, tumben banget Bu Mira telat." Balas Key sambil memegang perutnya yang kesakitan.

"Gua nggak tau, yaudahlah masuk." Ajak Sari yang sudah terlebih dahulu masuk ke kelas.

Baru saja mereka duduk, tiba-tiba Bu Mira masuk ke kelas untuk memulai pembelajaran hari ini. Anak-anak yang menyadari kedatangan Bu Mira langsung menjadi hening dan langsung mengemaskan diri untuk belajar.

"Selamat siang anak-anak." Sapa Bu Mira dalam keadaan duduk.

"Siang bu..." Jawab seisi kelas dengan kompak.

"Siang ini, Ibu mau memberi ulangan harian sama kalian. Jadi tolong siapkan kertas selembar, dan jangan ada benda apapun di meja kecuali alat tulis." Kata Bu Mira yang sedang memegang tumpukan kertas soal.

"Siap bu..." Jawab seisi kelas dengan kompak lagi.

Anak-anak di kelas tidak ada yang berani untuk protes, karena adanya ulangan mendadak. Mereka lebih baik menuruti perintahnya daripada nilai nya harus di beri -10 walaupun jawaban mereka betul semua.

"Siapa yang belum masuk ke dalam kelas?" tanya Bu Mira.

"Revan sama Kenzo, Bu." Jawab Key santai.

"Kemana mereka?" tanya Bu Mira kembali.

Anak-anak kelas hanya mengangkat bahu yang berarti tidak tahu akan keberadaan Kenzo dan Revan. Bu Mira yang mengerti itu hanya bisa tersenyum dan mulai membagikan kertas soal itu.

Double "K" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang