"Kamu dan aku akan selalu bersama sampai dunia ini lenyap."
-Kenzo Bagaskara-
⛅⛅⛅
"Jadi tante sama papa kamu berniat untuk menjodohkan kamu dengan Revan." Jelas tante Flo dengan muka yang bergembira
Key yang mendengar hal itu langsung kaget. Begitu juga dengan Kenzo, raut wajah nya langsung berubah saat mendengar perkataan sahabat mamanya ini barusan. Dia merasa sakit di dadanya karena seseorang yang bisa membuat dia bahagia dan menemukan jati dirinya, sudah di jodohkan oleh teman kelasnya.
"Bagaimana Key? Kan kamu sudah dari kecil sahabatan sama Revan jadi papa yakin Revan bisa jagain Key." Kata papa dengan muka penuh keyakinan.
"Hmmm. Aku pikirkan lagi ya pa. Maaf sebelumnya tante, bukannya bermaksud menolak tapi Key sudah menemukan seorang yang berhasil membuat hati Key nyaman dan tenang saat bersama dia." Jelas Key sambil melirik ke arah Kenzo.
Tante Flo yang ikut memperhatikan lirikan matanya Key langsung tersenyum ke arah Kenzo.
"Oh ini orangnya loh pak." Kata Tante Flo sambil menunjuk ke arah Kenzo.
Papa nya Key langsung melihat ke arah Kenzo dan sambil merangkul Kenzo.
"Kamu pacarnya Key?" tanya papa Key kembali.
"Nggak kok om, saya sama Key hanya sekedar teman biasa." Jawab Kenzo dengan ragu-ragu.
"Oh begitu." Balas papa nya Key kembali.
"Gimana menurut kamu, Key sama Revan? Cocok kan?" tanya Pak Yuda.
"Cocok kok om." Jawab Kenzo dengan berat hati.
"Nanti, kalau kamu sudah ada jawabannya. Segera beri tahu ke papa kamu ya, biar nanti waktu ulang tahun Revan kita beri dia kejutan." Kata Tante Flo.
"Iya tante, kalau tidak ada yang mau diomongin lagi. Saya sama Kenzo pamit buat jalan-jalan ya." Ucap Key sambil berdiri dari bangkunya dan langsung menggandeng tangan Key.
Kenzo yang mendapat perlakuan tersebut langsung menjadi grogi, detak jantungnya bekerja tidak beraturan. Dia harus menahan itu, jika Key tahu bisa malu dia.
"Baiklah, have fun ya." Jawab Tante Flo.
"Tolong jaga anak saya ya, jangan pulang malem-malem ya." Kata Papanya yang sudah melanjutkan obrolannya dengan mama nya Revan.
Tidak lama kemudian, mereka langsung beranjak pergi dan langsung menuju lantai empat tempat berada bioskop tersebut.
Saat sudah masuk ke area bioskop, Kenzo langsung mengantri untuk membeli tiket. Sedangkan Key, pergi menuju ke cafetaria untuk membeli popcorn dan minuman.
Kali ini mereka akan menonton Aquaman, Kenzo sudah membeli dua tiket dan tempat duduknya terletak di G-8 dan G-9. Sedangkan Key sudah membawa sebuah ember yang berisi popcorn caramel dan dua gelas berisi pepsi. Film mereka akan ditayangkan sebentar lagi. Dengan cepat, mereka langsung memasuki studio empat dimana film Aquaman akan di putar.
Setelah menemukan tempat duduknya, Key langsung mematikan handphonenya dan menaruh ember popcorn itu di bawah sedangkan gelas minumannya di letakkan di tempat khusus gelas yang tepat berada di samping gagang tangan tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double "K"
Teen FictionHIGHEST RANK #3 - Fine [05-06-19] Notes: {First title : Backstreet} {BANYAK TYPO YANG BERSEBARAN} Bersamamu kini ialah perjalanan yang dimulai setelah dulu kita dipertemukan pada kehilangan. Perjalanan panjang yang kuakui tak mudah tetapi aku perca...