"Can be so quiet about their pain, that you forget they are hurting. that is why it is so important to always be kind."
-Authors-
⛅⛅⛅
Bel pulang sekolah pun berbunyi,
Kringgggg...
Siswa-siswi SMA Harapan Jaya berbondong-bondong untuk pulang ke rumah nya masing-masing.
"Key, jadi nggak sih jengukin Kenzo nya?" tanya Aul yang sedang menunggu Key di luar kelas.
"Jadi, tapi nanti dulu. Catatan gua belum kelar sama sekali." Jawab Key yang masih mencatatat di buku tulis nya.
"Yaudah cepetan, gua tunggu di kantin ya." Balas Sari dan meninggalkan Key sendirian di dalam kelas.
"Iya, nanti gua susul ya." Jawab Key.
5 menit kemudian
"Akhirnya, kelar juga catetannya." Batin Key sambil merapihkan barang-barangnya dan di masukan ke dalam tas.
Key pun menyusuli kedua temannya yang sedang berada di kantin.
"Ayo." Ajak Key setelah ia menemui temannya.
"Kemana?" tanya Aul dengan muka bercandanya.
"Ya kerumah Kenzo lah, masa iya ke rumah sakit." Jawab Key.
"Naik mobil lo kan?" tanya Aul kembali.
"Iya, lo pada udah bilang ke sopir kan kalau nggak usah jemput lu berdua?" tanya Key kepada kedua teman-temannya.
"Iya udah gua kabarin kok tadi." Jawab Aul dan Sari.
"Yaudahlah yuk, keburu ke maleman." Ajak Sari yang pergi terlebih dahulu.
Tiba-tiba ada yang memanggil nama mereka. Dan ternyata itu ibu Kantin.
"Neng, minumannya belum di bayar." Jelas nya.
"Oh iya bu, saya kelupaan. Maaf banget ya bu." Jawab Sari dan Aul secara bersamaan.
"Iya neng ngak apa-apa." Jawab nya lagi.
"Berapa total semua nya bu?" tanya Sari.
"Semuanya jadi 20 ribu ya neng." Balas bu kantin tersebut.
"Nih bu, uang nya." Jawab Sari sambil mengambil uang selembar lima puluh ribuaan dari kantong bajunya.
"Haduh neng, ibu nggak punya kembalian. Ada uang pas nggak?" Kata bu kantin tersebut.
"Weh Ul, lo ada uang dua puluh ribuan nggak?" tanya Sari kepada Aul yang sedang bermain handpone nya.
"Uang gw sama kaya lo." Jawab Aul dengan singkat.
"Kalau lo ada duit berapa, Key?" tanya Sari.
"Yah, duit gua malah lebih besar. Tambah nggak ada kembaliannya." Jelas Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double "K"
Teen FictionHIGHEST RANK #3 - Fine [05-06-19] Notes: {First title : Backstreet} {BANYAK TYPO YANG BERSEBARAN} Bersamamu kini ialah perjalanan yang dimulai setelah dulu kita dipertemukan pada kehilangan. Perjalanan panjang yang kuakui tak mudah tetapi aku perca...