"If someone were meant for you, as far as any he's gone, he'll be back for you."
-Authors-
⛅⛅⛅
Keesokan harinya...
Key mulai membiasakan dirinya untuk bangun pagi dengan alarm yang diambil dari kamar mama nya itu. Tanpa alarm, mungkin dia bisa telat bangun. Dulu jika dia telat bangun, mama nya masih setia untuk meneriaki dirinya dari luar kamar.
Saat ini Key pergi ke sekolah dengan rambut yang di kuncir kuda dan hanya sedikit memoleskan bedak ke wajahnya. Setelah merasa dirinya siap, ia langsung menuju lantai bawah untuk sarapan.
Sarapan pagi ini juga, ia merasa hampa karena ia hanya sarapan seorang diri. Dulu masih ada sosok mama nya yang menyiapkan makanan beserta bekalnya. Tapi sekarang semuanya hilang begitu saja.
Jangan khawatir, uang bulanan Key juga kini hanya ditransfer setiap bulannya melalui rekening atm yang diberikan papa nya setelah mama nya meninggal.
Mbok selaku mama pengganti nya Key saat ini, ia sedang sibuk mencuci piring kotor di dapur.
"Mbok, Key berangkat ya." Jawab Key sambil menghampiri mboknya.
"Iya non, hati-hati. Bekal nya jangan lupa di bawa ya." Balas mbok yang masih dalam keadaan mencuci piring kotor.
"Siap mbok, Key jalan." Balas Key kembali sambil pergi menuju teras depan.
Sesampainya di depan teras, pak Jaja selaku sopir pribadi keluarganya itu telah siap mengantarkan Key untuk berangkat sekolah. Mobil yang terletak di bagasi sudah siap di luar halaman dalam kondisi yang sudah di panaskan.
Sebelum berangkat, tiba-tiba datang teman Key yang menjemputnya.
"Eh lo, Ken. Mau ngapain?" tanya Key.
"Berangkat bareng gua aja yuk." Ajak Kenzo yang masih berada di atas motornya.
"Yaudah tunggu ya." Balas Key pergi menghampiri Pak Jaja.
"Pak, Key berangkat sama teman aja ya." Kata Key sambil merangkul tas nya itu.
"Yasudah kalau gitu. Nanti bapak jemput tidak?" tanya Pak Jaja kembali.
"Nggak usah pak, pulang nanti saya bareng teman aja." Balas Key.
"Yaudah Key berangkat ya pak." Pamit Key yang lari menuju motor Kenzo.
Dia langsung menaiki motor Kenzo. Ia hampir kesusahan menaiki motornya sebab kali ini Kenzo membawa motor ninja merah nya itu. Dengan bantuan tangan Kenzo, akhirnya Key bisa menaikinya. Melihat rok pendek dan paha Key itu, akhirnya Kenzo melepaskan jaketnya dan langsung memberi kepada Key.
"Buat tutupin paha lo tuh." Jawab Kenzo santai.
Tidak menunggu lama lagi mereka langsung berangkat ke sekolah. Tidak lupa juga Kenzo memberi klakson kepada Pak Jaja dan Pak Jaja hanya berkata hati-hati.
10 menit kemudian
Akhirnya mereka sampai di sekolah, dan Kenzo langsung memarkirkan motornya di lapangan parkir. Saat Key turun dari motornya Kenzo, banyak yang melihat kejadian itu. Dan tidak lupa mengabadikan momeny itu
Banyak orang yang bertanya-tanya akan hubungan Kenzo dan Key lagi.
Satu sekolah sudah tahu akan berita Key dan Kenzo hanya pacaran bohongan, itu juga karena ulah Michelle dan embel-embelnya.Mereka yang menjadi pusat perhatian itu tampak biasa saja dengan omongan warga sekolah. Mereka menilai kalau orang itu hanya sirik dan iri kepada mereka. Kenzo tidak mau ambil pusing, ia segera menggandeng tangan Key menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double "K"
Teen FictionHIGHEST RANK #3 - Fine [05-06-19] Notes: {First title : Backstreet} {BANYAK TYPO YANG BERSEBARAN} Bersamamu kini ialah perjalanan yang dimulai setelah dulu kita dipertemukan pada kehilangan. Perjalanan panjang yang kuakui tak mudah tetapi aku perca...