"Jangan menganggap dirimu paling paham. Jika dirimu lantas menghakimi tanpa memikirkan perasaan orang lain."
-Sari Fransiska-
⛅⛅⛅
Kenzo hanya menganggukan kepala dan langsung menggandeng tangan Key menuju parkiran.
Sesampainya mereka di parkiran, Kenzo langsung menyalakan motor dan memakai helmnya. Setelah itu, Key langsung menaiki motor Kenzo dengan bantuan tangan Kenzo.
"Sudah siap?" tanya Kenzo samar-samar dikarenakan Ia memakai helm full face.
"Siap." Kata Key sambil memeluk Kenzo.
Setelah Kenzo mendapatkan jawaban dari Key, Ia langsung menjalankan motornya itu menuju luar sekolah.
Tidak lama kemudian, hujan pun langsung turun dengan deras dan mulai membasahi tubuh Kenzo dan Key.
"Kita teduh dulu ya, Ken!" Perintah Key sambil membuka jaketnya.
"Iya." Jawab Kenzo singkat.
Jaket yang di buka Key, Ia gunakan untuk menutupi bagian kepala keduanya. Kenzo yang melihat perlakuan Key hanya bisa tersenyum di balik helm nya itu.
"Di depan ada supermarket kita teduh disitu aja ya." Kata Key sambil menunjuk ke arah Supermarket itu.
Kenzo hanya menganggukan kepala dan langsung mengarahkan motornya ke arah supermarket yang ditunjuk oleh Key.
Sesampai nya mereka di supermarket, Key terlebih dahulu turun dan menuju pintu masuk supermarket, sementara itu Kenzo memarkirkan motornya terlebih dahulu.
"Sorry." Kata Kenzo singkat.
"Buat apa?" tanya Key bingung.
"Gara-gara lo pulang sama gua, lo jadi kehujanan." Kata Kenzo kembali.
"Bukan salah loh kok. Kan gua yang mau. Btw mau beli teh hangat nggak. Disini ada coffee break tuh." Tawar Key sambil menunjuk ke dalam supermarket tepatnya bagian coffee break nya.
"Boleh. Lo tunggu sini ya. Biar gua yang beli." Kata Kenzo yang mulai masuk kedalam supermarket.
5 menit kemudian
Kenzo keluar dari supermarket dan membawa dua buah cup yang berisikan minuman hangat.
"Nih." Kata Kenzo sambil memberikan salah satu cup minuman hangatnya kepada Key.
"Thanks." Jawab Key.
Setelah itu terjadilah keheningan diantara mereka berdua. Mereka sama-sama menatap jalanan yang sedang di guyur oleh hujan.
15 menit kemudian
Akhirnya hujan pun mulai sedikit reda, dan Kenzo langsung mengajak Key pulang.
"Udah reda nih, mau pulang nggak atau nunggu hujannya bener-bener berhenti?" tanya Kenzo.
"Pulang aja lah. Nanti malah tambah deres lagi." Seru Key sambil merapihkan rambutnya yang lepek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double "K"
Teen FictionHIGHEST RANK #3 - Fine [05-06-19] Notes: {First title : Backstreet} {BANYAK TYPO YANG BERSEBARAN} Bersamamu kini ialah perjalanan yang dimulai setelah dulu kita dipertemukan pada kehilangan. Perjalanan panjang yang kuakui tak mudah tetapi aku perca...