L I M A

1.4K 72 4
                                    

"Kejarlah apa yang kau idamkan.
Aku lebih rela melihatmu bahagia dengan yang lain daripada kau bersamaku tetapi itu tidak membuatmu bahagia."

-Authors-

⛅⛅⛅

Tidak lama kemudian, mereka berangkat dan langsung menuju rumah nya Key. Sekitar 10 menit, mereka sudah sampai di rumah nya Key.

"Ayo, Ken sini masuk. Gua obatin dulu luka lo itu, abis itu lo boleh balik." Ajak Key.

"Ma, Key pulang." Kata Key, sambil mencari keberadaan mama nya.

"Iya Key, mama lagi masak di dapur sama si mbok." Balas mama nya.

"Ken, lo duduk dulu gih. Gua mau cari kotak obatnya." Kata Key meninggalkan Kenzo yang duduk sendirian di sofa.

Tiba-tiba mama Key ke ruang tamu. Dan Kenzo langsung berdiri sambil menyalami mamanya Key.

"Kenzo tante." Kata Kenzo sambil tersenyum ramah.

"Iya Kenzo, silahkan duduk lagi." Jawab mama Key.

"Iya tante terima kasih." Balas Kenzo kembali duduk.

"Itu muka nya kenapa pada memar gitu?" tanya mama Key penasaran.

"Itu loh ma, tadi sih Kenzo nolongin Key dari genk anak brandalan gitu." Kata Key, sambil membawa kotak p3k.

"Loh, emangnya sih Aul kemana?" tanya mama kembali.

"Biasa dia ninggalin Key." Jawab Key.

"Sini Ken, gua obatin dulu lukanya." Kata Key yang sudah duduk disebelah nya Kenzo.

"Yaudah mama tinggal ke dapur lagi ya." Kata mama Key yang meninggalkan mereka berdua di ruang tamu.

"Iya tante." Jawab Kenzo sambil menahan rasa sakitnya.

"Awww. Bisa nggak sih obatinnya." Teriak Kenzo pelan.

"Bawel ya lo. Tahan dulu kenapa,Ken. Sedikit lagi nih selesai." Jawab Key.

"Iya pelan-pelan Key." Balas Kenzo.

"Udah kelar deh." Jawab Key kembali.

"Makasih ya Key." Kata Kenzo dengan senyuman.

"Aturan gua yang bilang makasih ke lo, gara-gara lo nolongin gua, lo jadi kaya gini." Jawab Key.

"Yaudah gua balik ya." Balas Kenzo yang sudah beranjak dari sofa tersebut.

"Iya, sebentar gua bilang ke mama dulu." Jawab Key sambil menyusuli mama nya di dapur.

"Nak Kenzo, mau balik sekarang? Nggak mau ikutan makan malam sama kita sekalian?" tawar mamanya Key kepada Kenzo.

"Terima kasih tante atas tawarannya, tapi saya harus pulang. Kasian mama sendirian dirumah. Yaudah saya pamit dulu ya tante." Kata Kenzo sambil pamit pulang.

"Iya, Nak. Hati-hati di jalan. Sampein salam dari tante ya buat mama kamu." Balas mama nya Key kembali.

"Iya tante." Jawab Kenzo sambil meninggalkan ruang tamu.

"Yaudah ayo, gua anterin sampai depan." Ajak Key kepada Kenzo.

"Iya Key." Kata Kenzo yang sedang menyala kan mesin motornya.

"Yaudah ya gua balik. Bye Key." Kata Kenzo sambil mengeluarkan motornya dari gerbang rumah Key.

"Iya hati-hati." Jawab Key.

Double "K" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang