04

1.2K 127 2
                                    

*Yolanda Point of view*

Akhirnya, akhirnya, akhirnya... Acara masa orientasi hari ini udah selesai. Gue seneng banget, sumpah. Ya meskipun masa orientasi ini belum sepenuhnya berakhir, karena kegiatan aneh ini masih akan berjalan selama dua hari kedepan. But no problem! setidaknya hari ini gue bisa terbebas dari alat-alat yang udah bikin gue mirip orang gila gini.

"Yola, lo balik sama siapa?" tanya seorang gadis berbehel yang kini telah menjabat sebagai sahabat gue. Yuppss siapa lagi kalo bukan si bohay Alfika Maharani.

"Gue balik sendiri. Biasa, naik bus lagi"

"Andai aja gue bawa kendaraan sendiri, gue pasti ajak lo. Tapi sayang nya gue dijemput sama bokap"

"Yaudah gue ikut yaa? Gapapa kan? Ayolah masa lo tega ninggalin barbie Yola pulang sendiri?" ucap gue seimut mungkin sembari menampilkan puppy eyes biar si Fika mau izinin gue ikut sama dia dan bokapnya.

Bodoamat gue dibilang gak tau malu karena baru kenal tapi udah minta nebeng, yang penting bisa menghemat uang jajan. Wkwk

"Gue dijemput pake motor, bego! Emang lo mau dibilang cabe-cabean gara-gara bonceng tiga?"

'Etdah tu anak lemes banget ya mulutnya. Baru kenal sehari tapi udah kayak kenal selama tiga tahun. Tapi gak masalah. Gue suka gaya lo, Fik' kali ini batin gue yang jawab.

"Yee, masa barbie dikatain bego" gue masang muka agak melas

"Hehe, sorry deh" ucap Fika sambil meluk gue

"Btw, gekarang bokap udah ada depan gerbang sekolah. Jadi... Gue duluan ya barbi Yola yang cantiq tapi masih cantikan gue. Byee" ucap Fika sambil nyengir kemudian mengecup pipi gue lalu jalan keluar kelas ninggalin gue yang masih memasukan buku ke tas dari karung yang gue bawa.

"Anjir.. Yaudah ati-ati, beb" teriak gue biar si Fika denger. Karena saat ini dia udah ada di luar kelas.

***

Gue jalan di koridor dengan santai karena sekolah udah mulai sepi. Berasa sekolah ini punya gue coy, wkwk. Gue prediksi, kayaknya murid-murid disini udah pada pulang. Soalnya disini udah hening banget. Gak terlalu hening sih sebenernya. Karena gue masih lihat ada beberapa anggota OSIS yang baru keluar dari ruang kesekretariatannya.

Saat akan berbelok di koridor, tiba-tiba sabuk dari ban yang gue pakai lepas. Refleks gue langsung benerin sabuk itu agar kembali ke posisinya yang semula. Karena waktu yang udah semakin gelap, jadi gue benerinnya sambil terus jalan biar gak terlalu menyita waktu.


BRUK!

OMG! OMG! Gue nabrak sesuatu, lebih tepatnya gue nabrak orang. Dan kayaknya yang gue tabrak cowok deh. Karena yang gue rasakan sekarang adalah kepala gue lagi nempel di sebuah dada bidang.

'Ugh. Siapapun orang ini, sumpah dia wangi banget! Padahal ini udah sore. Dan bisa gue pastiin orang ini sering olahraga. Karena selain dada nya yang bidang, dia juga punya otot perut yang kotak-kotak. He's perfect boy!'

"Heh! Malah keenakan!" suara seraknya langsung membuyarkan lamunan yang sedang gue rangkai tadi.

Astaga! Betapa terkejutnya gue ketika mendongak, mata ini langsung dihadapkan pada sepasang bola mata yang berwarna sedikit coklat dan memiliki sorot mata yang tajam.

Lelaki ini...

Dia...

Dia...

'Ngapain harus ketemu mahluk ini lagi sih!'

"Ma-af kak, saya gak sengaja. Tadi sabuk saya lepas dan saya membetulkannya sambil jalan. Eh saya malah jadi tidak fokus berjalan. Sekali lagi maafkan saya kak. Maaf..." ucap gue dengan nada sedikit memohon. Sembari membetulkan posisi gue yang tadinya bersender ke arah lelaki itu menjadi berdiri tegak dan sedikit menundukan kepala.

RelakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang