Muka tembok, boleh tidak aku meninju wajah datar mu?
-sunny
👾👾👾
"Salken, Gue Kei." Kei memperkenalkan diri nya dengan nada yang datar sambil memandang ke seluruh teman teman baru nya di kelas ini.
"Id line lo apa?" Tanya Renata cewe paling Centil dengan cowok cowok yang famous dan handsome.
Kei menatap nya datar kemudian menggidikan bahu nya membuat Renata mengerucutkan bibirnya dan kemudian ia mendapatkan tawaan satu kelas.
"Hahah mampus lo! Ganjen si," celetuk Deri cowok paling rese di kelas XII ipa 1.
Yep, Kei memasuki kelas ipa.
"Sst.... sudah sudah. Kei kamu boleh duduk di samping Deri," ucap Bu Happy ramah sambil menunjuk ke arah bangku samping Laki laki yang tadi menyeletuk dan di angguki oleh Kei.
Kei langsung duduk tanpa melihat laki laki di sampingnya.
"Hai Kei, kenalin nama gue Deri. Gue youtuber loh, lo jangan lupa subscribe channel youtube gue ya! Nanti gue--"
"Deri! Kamu bisa diam tidak?! Apa kamu mau keluar?" Tanya Bu happy memotong ucapan Deri yang membuat Deri berbinar.
"Boleh bu! Tapi saya sama Kei ya," Deri menolehkan pandangannya ke arah kei kemudian menaik turunkan Alisnya. "Lo pasti mau nemenin youtuber paling kece se-Asia kan?" Tanya Deri yang di balas gelengan kepala oleh Kei. Semua anak anak di kelas itu menjadi tertawa karena Deri.
"Kei saja tidak mau! ya sudah kali ini kamu saya maaf kan." ucap bu Happy membuat Deri bernafas lega.
Apa gue betah di sekolah ini? -batin Kei kemudian menghela Nafas lelahnya.
"Kei, karena kamu anak baru kamu ibu tes untuk menuliskan rumus fisika yang satu ini," ucap bu Happy membuat Kei sadar akan lamunannya. Kei segera bangkit dan berjalan ke arah depan. Kei mengambil spidol papan tulis di meja guru kemudian menuliskan rumus fisika yang di tunjukkan oleh bu Happy.
Setelah selesai, Kei kembali menaruh spidol dan kembali duduk di bangkunya.
"Benar! Saya salut sama kamu Kei." ucap Bu happy senang yang di balas anggukan oleh Kei.
"Cowok idaman gue banget, pinter terus ganteng lagi," celetuk Renata sambil mengedip ngedip kan matanya.
"Mana mau si Kei sama remukan krupuk kaya lo!" Balas Deri membuat Renata membulatkan matanya.
"Lo! Awas--"
"Sudah kalian bertengkar terus, kapan saya mengajar nya?" Tanya bu Happy kemudian menghela Nafas lelahnya.
Kei mengacungkan tangan nya yang membuat seluruh perhatian kepadanya.
"Toilet." ucap Kei singkat dengan wajah datar sedatar datar nya.
Bu happy mengerutkan kening nya kemudian menganggukan kepalanya.
"Silahkan Kei," ucap bu Happy ramah.
Kei melangkah kan kaki nya keluar kelas yang langsung berhadapan dengan lapangan indoor. Kei melihat siswa siswi yang sedang melakukan permainan bulu tangkis. Kei menatap satu perempuan dan ia teringat kejadian tadi pagi saat perempuan itu ingin berkenalan dengan nya.
Kei melewati pinggir lapangan indoor dan melewati segerombolan perempuan sedang bergosip gosip sepertinya. Siswa siswa perempuan tersebut menahan nafas sejenak saat Kei lewat di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD BOY (CLOSE PO)
Humor[CERITA DI PRIVATE, FOLLOW AKU DULU SEBELUM DI MASUKIN KE LIBRARY SUPAYA BACA NYA NYAMAN HEHE] (CERITA SUDAH COMPLETE TETAPI MASIH ADA BEBERAPA PART YANG HARUS DI REVISI) saat es batu bertemu dengan matahari. Awalnya mereka tidak saling mengenal, ba...