52. Ketauan Pregnancy

93.9K 3.6K 478
                                    

Plakkk

Kei memegang pipi nya yang terasa sangat panas.

"Dad!!" Teriak Sun.

"Biarin Sun, pasti rasa sakit nya nggak seberapa yang kamu rasakan!" balas Fero tajam.

"Dad sangat kecewa sama kamu Kei!" Fero kemudian meninggalkan Kei.

"Kenapa kamu mengecawakan anak saya?" Tanya Andrea dingin.

"Maaf--"

"Bukan nya kamu sudah janji kalau tidak akan membuat dia kecewa? Ini bukan Sun saja yang kecewa Kei, tapi kita semua," ucap Andrea kemudian pergi.

"Saya nggak nyangka sama kamu Kei!" ucap Ferisca ikut menyusul Andrea.

"Sun, kamu percaya apa yang di bilang Renata?" Tanya Kei.

"Percaya, aku percaya banget sama dia." jawab Sun sambil mengeluarkan air mata nya dan menangis.

"Kenapa?"

"Kan aku sendiri yang lihat, kamu sama dia berduaan di rumah nya,"

"Itu nggak sebenarnya terjadi Sun," elak Kei.

"Tapi Renata hiks punya anak dari kamu Kei... Gimana gak bisa terjadi?" balas Sun kini sambil terisak.

"Itu--"

"Apa lagi Kei?" Tanya Sun.

"Secepat nya aku akan minta urus surat perceraian sama papa aku, kamu tenang aja Kei, Kamu mungkin akan bahagia dengan Renata karena kalian udah punya anak," Sun kemudian berbalik dan berlari menuju anak tangga.

Sun langsung masuk ke dalam toilet dan menumpahkan seluruh isi perut nya di washtaffel.

Sun memijat kening nya perlahan, dan melihat diri nya di pantulan cermin hadapan nya. Sun melihat ke perut nya yang agak sedikit buncit dan kemudian tersenyum kecil.

"Mungkin ini jalan terbaik, gue harus merawat anak ini sendiri sampai besar," Sun mengelus perut rata nya.

"Maaf kalau nanti mama nggak bisa kasih liat papa kandung kamu," gumam Sun sambil terisak.

Sun menghusap mata nya dan keluar dari kamar mandi, Sun mengambil kotak yang berisi testpack itu dan Sun duduk di tepi ranjang sambil melihat kembali hasil nya.

"Kok bisa ya?"

Tokk tokk

Sun langsung menyembunyikan nya di bawah bantal.

"Masuk," ucap Sun.

Ferisca masuk dan ikut duduk di samping Sun.

"Maafin mama ya sayang, kalau aja mama dan papa nggak maksa kamu buat young marriage pasti nggak akan gini. Kamu jadi tersakiti kan?" Ucap Ferisca dengan mata yang berkaca kaca.

"Nggak apa apa Ma, semua sudah terjadi," balas Sun.

Ferisca tersenyum dengan mata yang berkaca kaca, Ferisca mengelus rambut Sun dan menarik Sun ke dalam pelukan nya kemudian Ferisca melihat sebuah kotak yang berada di samping Sun, Ferisca mengambil itu tanpa sepengetahuan Sun karena Sun membelakangi Kotak.

Ferisca pelan pelan membuka nya dan Ferisca terkejut karena isi nya testpack garis dua berwarna merah, Ferisca langsung melepaskan pelukan nya dan menanya kepada Sun.

"Sun, ini punya siapa?" Tanya Ferisca sambil terkejut.

Sun ikut terkejut dan bingung sejak kapan kotak beserta isi nya itu sudah ada di tangan ibu nya.

MY COLD BOY (CLOSE PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang