Hari demi hari telah berlalu, Hari ujian nasional untuk kelas XII akan di laksanakan besok pagi. Malam hari nya, Sun dan Kei sama sama sibuk belajar untuk menghadapi ujian nasional besok. Sun sibuk membaca baca buku nya dan sesekali Sun menguap karena ngantuk.
"Hoamm... Sun ngantuk Kei," ucap Sun sambil membuka mulut nya lebar.
"Kalau main HP terus baca Wattpad aja gak ngantuk!" ucap Kei membuat Sun terkekeh.
"Itu sih beda, no wetpet no lep hahah!" balas Sun membuat Kei menggelengkan kepala nya.
Sun kembali membaca buku nya walau saat ini sudah sangat ngantuk berat, karena ngantuk nya terus menyerang membuat Sun tidak kuat dan akhirnya Sun menidurkan kepala nya di meja belajar nya dan menutup mata nya. Kei yang belajar di atas kasur melihat ke arah Sun kemudian tersenyum kecil, Kei langsung bangkit dan menghampiri Sun.
"Lucu," Kei terkekeh saat melihat Sun yang tertidur dengan mulut yang setengah terbuka.
Kei mengangkat Sun dari kursi dan menggendong nya ala bridal style kemudian di taruh di ranjang king size nya. Setelah itu, Kei menyelimuti Sun menggunakan selimut putih nya, Kei mencium kening Sun lama.
"Semangat buat besok UN nya istri tersayang," Kei tersenyum.
Kei menaruh buku buku yang ia baca tadi di atas meja belajar dan di rapihkan buku yang di baca Sun tadi. Kemudian Kei masuk ke dalam kamar mandi untuk cuci muka serta gosok gigi, setelah itu menyusul Sun dan tidur di samping Sun.
~oOo~
"WOEEE GELE, GUE DEG DEG SER PARAH INI SI!" teriak David sambil menjambak rambut nya.
"Sama Dav," balas Cintya dan Shasya.
"Udah sih santuy aja, jangan lupa berdoa," ucap Sun yang diangguki yang lain.
"Sha balik yuk ke ruangan kita," ajak Sun.
"Nggak ah, ntar aja." tolak Shasya.
"Gue masih mau di sini sama David," lanjut Shasya membuat senyum David mengembang.
"Eh Sha, Rendi gimana tuh?" Tanya Sun tiba tiba membuat senyum Shasya kembali luntur.
David mengkode Sun lewat mata nya yang tajam agar tidak menanyakan Rendi dulu.
"Eh, maksud gue Rendi... eh itu maksud nya Tuxedo Rendi yang waktu itu dipake sama dia gimana? Bagus banget sumpah, gue mau beliin Kei itu buat kado ulang tahun nya," ucap Sun membuat yang lain menatap nya bingung.
"Maksud nya?" Tanya Shasya tidak mengerti.
"Udah lah lupain aja, enggak penting juga kok,"
"Sun lagi error jadi maklumin aja lah ya," ucap Cintya.
"Eh Btw gue mau ke gedung IPA ya mau susul mai husbu hehe," ucap Sun dengan suara yang kecil di akhir nya.
Semua tersenyum menggoda kemudian mengangguk.
Sun segera bangkit dari kursi nya dan berlari keluar untuk menuju ke gedung IPA dimana tempat ruangan Kei.
Sun semakin mempercepatkan langkah nya saat sudah dekat dari ruangan Ujian Nasional Kei.
"Haii Ke—" ucapan Sun terpotong saat melihat Renata yang terus menggandeng tangan Kei, sedangkan Kei sibuk membaca buku nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD BOY (CLOSE PO)
Humor[CERITA DI PRIVATE, FOLLOW AKU DULU SEBELUM DI MASUKIN KE LIBRARY SUPAYA BACA NYA NYAMAN HEHE] (CERITA SUDAH COMPLETE TETAPI MASIH ADA BEBERAPA PART YANG HARUS DI REVISI) saat es batu bertemu dengan matahari. Awalnya mereka tidak saling mengenal, ba...