31. 2R

84.6K 3.7K 79
                                    

       Kei melihat Sun yang tertidur, pantas saja tadi saat Kei memanggil nya Sun tidak menyahut.

       Kei segera keluar dari mobil dan mengitari nya, Kei membuka pintu mobil nya kemudian menggendong Sun dan di bawa ke kamar nya.
Setelah kei meletakan Sun di kasur nya, Kei hendak pergi namun tangan Sun menahan lengan Kei untuk terus tetap bersama nya.

      "Sini aja," gumam Sun sambil menepuk di sebelah nya dengan mata terpejam.

     Kei meneguk ludah nya dan dengan perlahan ikut tiduran di samping Sun.

     Kei memandang ke langit langit kamar Sun yang banyak bintang bintang berkelap kelip. Tiba tiba Sun memiringkan tubuh nya dan memeluk Kei dari Samping, Kei sangat terkejut dan tiba tiba tubuh nya menjadi kaku. Kei sudah sering memeluk Sun namun kali ini ia merasakan yang ganjal, karena sekarang ia berada di kamar BERDUA dan sedang tiduran di ranjang.

       "Sun nggak mau cerai sama Kei!" Gumam Sun sambil mengerat kan pelukan nya.

       Kei mengerutkan kening nya Dia mengigau? -batin Kei.

       Kei memegang tangan Sun yang berada di atas dada nya "Hei, siapa juga yang mau menceraikan kamu? Ingat, sampai kapan pun aku nggak akan ceraikan kamu, istri ku." bisik Kei tepat di telinga Sun, kemudian Kei mencium kening Sun lama dan ikut memejamkan mata nya.

~oOo~

       Sun mengerjap kan mata nya dan merentangkan tangan nya, ia sangat senang dan semangat karena semalam ia bermimpi indah.

       Wait wait, kaya nya perut gue berat banget deh, -batin Sun sambil menggerakan badan nya.

       Sun menyibakan selimut nya dan kemudian melebarkan mata nya, saat Sun ingin berteriak tetapi ia menahan nya.

       Huh, sabar Sun lo harus terbiasa dengan ini, -batin Sun sambil menghirup nafas panjang dan mengeluarkan nya secara perlahan.

       Eh tapi Kei kok bisa tidur di sini ya? -batin Sun heran.

       Kemudian Sun memindahkan tangan Kei secara perlahan, tetapi Kei kembali memeluk Sun. Sun kembali memindahkan lengan Kei dari perut nya dan Kei kembali memeluk Sun lagi. Akhirnya Sun kehabisan kesabaran nya dan menepis tangan Kei kasar, Kei meringis dalam tidur nya saat kuku tajam Sun menggaret kulit nya.

       "Eh!" gumam Sun reflek saat menyadari kuku nya melukai kulit Kei.

       Kei mulai membuka mata nya dan tersenyum saat yang pertama kali ia lihat Sun.

       Sun memandang Kei tanpa kedip, dengan keadaan rambut yang acak acakan, tersenyum dan mata nya yang agak sipit terlihat begitu hot dimata Sun.

      Gue baru sadar, ternyata Suami gue Hot banget ya, -Batin Sun.

Cupp

      Sun melebarkan mata nya saat Kei mencium tepat di bibir nya, Kei yang melihat respon Sun hanya terkekeh.

      "Morning kiss, babe!" Kei kemudian bangkit dari kasur.

MY COLD BOY (CLOSE PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang