37. Back to Bandung

79.6K 3.5K 293
                                    

Ferisca, Cintya, Shasya, David dan Sun sedang berada di parkiran rumah sakit. Mereka semua pamit kepada Sun untuk pergi ke Bandung duluan.

"Mama pulang duluan ke Bandung, kalau ada apa apa Telfon aja ya," ucap Ferisca yang diangguki Sun.

"Iyaa ma,"

"Kei udah mendingan kan?"

"Iyaa, udah lebih baik dari yang kemarin."

"Syukurlah," ucap Ferisca.

"Ya sudah Sun, mama mau ke mobil duluan."

"Oke ma, hati hati ya!" ucap Sun.

"Oke,"

"Guys, Tante tunggu di mobil ya," ucap Ferisca yang di angguki yang lain.

"Gc lo ya balik ke Bandung, awas aja lama!" Ucap Shasya membuat Sun memutar bola mata nya malas.

"Seret aja Jakarta ke Bandung!" Balas Sun malas.

"Sun kita ke Bandung duluan ya, semoga Kei cepat sembuh supaya lo bisa cepat pulang ke Bandung lagi," ucap Cintya yang diangguki Sun.

"Iya Cin,"

"Ah lebay lo semua! Kaya mau pergi jauh aja pamitan nya kek gitu banget, ntar di Bandung juga ketemu lagi!" ucap David.

"Bacot!" Ucap Sun, Cintya dan Shasya berbarengan.

"Oke oke, Dadah sayang! Kita pamit ya kasian Tante gahol nunggu di mobil Ntar kelamaan," ucap David sambil menarik tangan Cintya dan Shasya menuju mobil Ferisca.

Sun terkekeh "Titip nyokap gue sama kalian ya," ucap Sun setengah teriak karena David dan yang lain sudah agak jauh.

"Oke!" Balas mereka.

*******

"Mom, aku mau ke Bandung aja." ucap Kei pada Cindy.

"Kan kamu belum sembuh, gimana sih Kei?" balas Cindy.

"Ya elah mom, Sun juga bisa ngerawat Kei. Lagian sebentar lagi mau ujian nasional, kasian Sun jadi ikut ikutan izin karena Kei,"

"Oke oke, tapi kamu pulang nya besok ya," ucap Cindy yang di angguki Kei.

"Oke mom, makasih."

Cklek

Sun masuk dan duduk di samping brankar Kei, Cindy sedang bermain ponsel nya di sofa.

"Cepet pulang ya," ucap Sun.

"Besok pulang kok," balas Kei membuat Sun membulatkan mata nya.

"Serius?"

"Iya,"

"Kok cepet?"

"Aku yang minta. nggak betah!"

"Tapi kan--"

"Aku udah sehat kok, lagian sebentar lagi kita mau ujian nasioal. Kita harus banyak belajar Sun, masa kita izin terus," ucap Kei sambil terkekeh.

MY COLD BOY (CLOSE PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang