36. Teman

78.5K 3.5K 53
                                    

Setelah Kei di periksa dokter, Sun masuk ke ruangan Kei, ternyata sudah tidak ada Arsya. Sun bernafas lega, dan langsung menghampiri Kei.

"Kei," panggil Sun membuat Kei yang tadi nya memejamkan mata nya menjadi membuka mata nya. Kei tersenyum saat yang datang adalah Sun.

"Kamu kemana aja Sun?" Tanya Kei.

"Aku... ada urusan sebentar tadi," jawab Sun.

"Pantes, yang temenin aku tadi Arsya."

"Tapi kamu pasti seneng juga kan?" Tanya Sun sambil tersenyum miris.

"Senengan sama kamu," balas Kei sambil tersenyum hangat.

Kei memegang pipi Kanan Sun dan mengerutkan kening nya "Ini merah kenapa?" Tanya Kei.

"Hhm itu....tadi Sun abis....pakai blush On" jawab Sun gugup.

Kei mengerutkan kening nya "Pakai blush on?" Tanya Kei membuat Sun mengangguk.

"Kok sebelah doang?" Tanya Kei membuat Sun menggigit bibir bawah nya.

"I..iya yang sebelah lagi udah hilang," jawab Sun sambil tersenyum dan menutupi kegugupan nya.

Kei mengangkat sebelah alis nya "Serius?" Tanya Kei dingin membuat Sun memejamkan mata nya.

"Jujur Sun, gue tau itu bukan karena pakai blush on!" Ucap Kei.

"Se...sebenar nya... ini Sun d..di tampar," cicit Sun sambil menunduk.

Kei terkejut "Siapa yang berani nampar lo?" Tanya Kei emosi.

"A...arsya," jawab Sun membuat emosi Kei melunak.

"Arsya? Kamu nggak bohong?" Tanya Kei membuat Sun menggelengkan kepala nya.

"Kenapa Arsya bisa nampar kamu?" Tanya Kei sambil mengelus pipi Sun yang bekas tamparan.

"Sangka Arsya, Sun yang buat Kei celaka," ucap Sun dengan mata yang berkaca kaca.

"Apa Kei di deket Sun itu salah? Apa kita menikah salah Kei? Hikss mungkin kata Arsya benar kalau Sun cuma buat Kei menderita aja," ucap Sun lirih, Kei duduk dan memeluk Sun. Sun menumpahkan air mata nya di dada bidang Kei, Kei mengelus lembut rambut Sun dan menaruh kepala nya di atas kepala Sun.

"Kei, jawab Sun! Apa Sun salah?!" Tanya Sun.

Kei menggelengkan kepala nya dan melepaskan pelukan nya, kemudian menangkup pipi Sun dan menatap nya.

"Kamu nggak salah, semua yang terjadi ini sudah di atur sama yang maha kuasa. Jadi, kamu sama sekali nggak salah Sayang," jawab Kei sambil tersenyum dan menghapus air mata Sun.

"Kei," panggil Sun membuat Kei mengangkat sebelah alis nya sambil tersenyum.

"Kenapa kalau nggak ada Sun, Kei sering meluk Arsya?" Tanya Sun lirih.

Kei terkekeh "Aku mikir kaya nya aku keterlaluan sama dia, padahal di dunia ini ada yang nama nya datang ada ada yang nama nya pergi. Jadi, aku maafin dia dan kita sahabatan kaya dulu lagi,"

MY COLD BOY (CLOSE PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang