47. Date

80.6K 3.4K 99
                                    

Sinar matahari pagi mulai masuk melalui celah gorden yang terbuka sedikit, di dalam itu ada dua  insan yang masih setiap di dalam mimpi nya.

Entah apa yang sedang mereka mimpikan, mereka masih terus saja nyaman di dalam tidur nya hingga wanita yang tertidur di samping pria tampan itu menggeliat.

"Hoaaaam...." Sun meguap lebar lebar sambil merenggangkan tangan nya.

Laki laki yang berada di samping nya pun terganggu dengan gerakan di samping nya, Laki laki itu sedikit demi sedikit membuka mata nya.

"Udah bangun?" Tanya Kei dengan suara yang serak.

"Belum, ini arwah nya." jawab Sun sekenanya.

Kei terkekeh sambil duduk dan menyenderkan tubuh nya pada Kepala kasur, begitu pun dengan Sun.

Kei mengacak ngacak rambut Sun gemas, kemudian mencubit hidung mancung Sun sampai memerah.

"Aww, Sakit!" Sun menepuk tangan Kei keras membuat nya meringis.

"Lagian kamu tuh lucu banget, apa lagi baru bangun tidur kaya gini," Kei tersenyum hangat.

"Heheh makasihh, apa lagi kamu Kei terlihat lebih Hot kaya gini,"

"Bisa aja," balas Kei sambil terkekeh.

"Mulai sekarang, kita tidur bareng terus ya?" pinta Kei membuat pipi Sun memerah.

"Kenapa Blushing? hahahah," tanya Kei sambil mencolek pipi merah Sun.

"Y... ya lagian kamu kalau tidur Shirtless gitu!" jawab Sun sambil menutupi kegugupan nya.

"Yauda besok aku buka semua," ucap Kei membuat Sun membulatkan kedua kelopak mata nya.

Plakk

"Aduhh, sakit Sun!" Kei menghusap husap tangan kiri nya yang di pukul Sun.

"Lagian si jadi mesum kaya gitu!" balas Sun.

"Hahah nggak kok, aku nggak akan buka segel sebelum lulus SMA nanti," Kei tersenyum dan menghusap rambut Sun penuh kasih sayang.

Sun ikut tersenyum kepada Kei "Makasih udah ngertiin aku," ucap nya.

Sun menidurkan kepala nya di bahu Kei dan menutup kembali mata nya. Kei menghusap husap kepala Sun dan mencium aroma rambut Sun yang segar.

"Entah kenapa kalau aku senderan kaya gini, aku merasa ngantuk terus deh," ucap Sun membuat Kei terkekeh.

"Itu tanda nya Kamu nyaman sama aku,"

Kei mengambil handphone nya di bawah bantal dan melihat jam yang tertera di sana.

"Jam setengah lima lewat Sun, Solat dulu yuk!" ajak Kei.

"Hhm, itu... Kei aku lagi Red moon," ucap Sun sambil menggigit bibir bawah nya.

Kei mengerutkan kening nya dan tidak mengerti apa yang di ucapkan Sun tadi.

"Red moon apa?" Tanya Kei.

"Ish! Itu loh, PMS!"

"Oh PMS, Yauda aku solat dulu," Kei menyibak kan selimut nya dan turun dari ranjang.

Cupp

Sun membulatkan mata nya karena dapat ciuman mendadak dari suami tercinta nya.

"Heheh Morning kiss Babe," ucap Kei sambil cengengesan.

"Tapi nggak gitu juga Kei, aku dapet serangan dadakan terus!" Sun melipat bibir nya kebawah.

Kei semakin tertawa keras dan menghusap rambut Sun.

MY COLD BOY (CLOSE PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang