"Guys, kita buat Game ya! Karena ada problem sedikit untuk acara BBQ nya mending kita main Game dulu," ucap Andrea yang di setujui oleh yang lain.
"Game nya adalah, kalian harus punya pasangan. jadi nanti kalian dan pasangan kalian akan berjoget sambil menjepit balon di dahi kalian bersama pasangan kalian dan tidak boleh menggunakan tangan. Yang menggunakan tangan akan terkana dis dan Nanti juga akan di nyalakan musik, yang balon nya jatuh atau pecah duluan berarti kalah. Mengerti?" Ucap Andrea lagi menggunakan Mic yang di angguki oleh semua nya.
"Dan yang kalah akan kena hukuman nya, setuju tidak?" Tanya nya membuat mereka semua menggangguk sambil berkata setuju.
"Om, kalau nggak punya pasangan gimana?" Tanya Cintya.
"DERITA JOMBLO!" Sahut David membuat semua tertawa.
"Punya kaca nggak di rumah?" Balas Cintya sengit.
"Sudah sudah, Cintya kamu tidak usah ikut main. Kamu lihat siapa yang balon nya pecah atau jatuh duluan, okay?" ucap Andrea membuat Cintya mengangguk setuju.
"YEAYY!! GUE NGGAK IKUT MAIN BERARTI GUE NGGAK DI HUKUM," Cintya merentangkan tangan nya ke atas.
"Ya sudah kita mulai saja, sebelum nya saya akan membacakan pasangan nya. Saya bersama istri saya, Ferisca. Fero bersama istrinya yaitu Cindy, Shasya bersama David, dan Sun bersama Kei." ucap Andrea.
Kei menghampiri Sun saat balon nya sudah di bagikan, Sun menatap balon nya sambil di putar putar.
"Balon nya tipis banget, kalo cepat pecah gimana ya?" gumam Sun.
"IH DAVID! YANG SERIUS DONG KALI INI AJA, SUPAYA KITA MENANG!" Teriak Shasya kesal.
"CIE MAU DI SERIUSIN!" Goda David membuat pipi Shasya memerah.
Semua ikut menggoda Shasya membuat Shasya semakin salah tingkah.
"Ya sudah, Kita mulai saja. Cintya kamu yang hitung ya," Andrea menyerahkan mic nya yang di angguki Cintya sambil mengambil alih mic nya.
"1..... 2..... 3!" Hitung Cintya kemudian Lagu pun menyala, mereka semua sibuk berjoget sambil berhati hati agar Balon nya tidak jatuh.
Kei menatap dalam mata Sun, Sun hanya memandang balon yang ada di hadapan nya tanpa melihat ke arah Kei.
Mereka semakin asik, semakin terbawa suasana dan semakin tegang karena saat ini belum juga ada balon yang jatuh atau pun pecah.
Sun menggerakan tubuh nya kasar membuat balon nya hampir jatuh, Kei menekan balon nya menggunakan dahi nya agar balon nya tidak jatuh.
"Sun, nanti kita kal--"
DUARR
"AHH TUH KAN! DAVID SIH PETAKILAN BANGET, KITA JADI KALAH KAN!" Teriak Shasya tiba tiba dengan kesal.
DUARR
Balon Sun dan Kei juga ikut pecah, membuat jarak Kei dan Sun saat ini sangat dekat, beberapa centi lagi Kei dapat menyentuh Sun. Kei terus menatap Sun, membuat pipi Sun merona. Kei mendekatkan kepala nya dan semakin dekat, Kei memiringkan kepala nya membuat Sun menutup mata nya hingga--
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD BOY (CLOSE PO)
Humor[CERITA DI PRIVATE, FOLLOW AKU DULU SEBELUM DI MASUKIN KE LIBRARY SUPAYA BACA NYA NYAMAN HEHE] (CERITA SUDAH COMPLETE TETAPI MASIH ADA BEBERAPA PART YANG HARUS DI REVISI) saat es batu bertemu dengan matahari. Awalnya mereka tidak saling mengenal, ba...