32. Kedatangan Seorang

82.2K 3.4K 172
                                    

      Sun berjalan dengan riang sambil membawa es krim cone di tangan nya, saat Sun ingin ke kelas, Renata berlarian ke arah nya dan menghadang jalan Sun. Sun mengerutkan kening nya saat Renata menghampiri nya dengan nafas yang ber buru.

      Sun membuang es nya di tempat sampah dan menghampiri Renata "Kenapa lari lari Ren?" Tanya Sun bingung.

     "Anu... hosh... gue mau nanya," kata Renata dengan nafas yang memburu.

     "Nanya apa?"

     "Tapi lo harus jujur!"

     "Iya,"

     "Lo udah nikah sama Kei?" Tanya Renata sambil berbisik.

     Sun terkejut dan terdiam.

     "Gue cuma mau bilang, Raihan sama seseorang ingin memisahkan lo sama Kei," lanjut Renata membuat Sun terkejut.

     Jadi yang semalam ia lihat itu beneran Raihan? Tapi siapa perempuan yang satu lagi? -Batin Sun.

     "Sun, Lo nggak Apa apa?" Tanya Renata panik saat melihat reaksi Sun yang terdiam dan wajah nya yang pucat.

     "Hah? Nggak apa apa kok," jawab Sun sambil memaksakan tersenyum.

     "Ya udah, dikit lagi Bel gue mau ke kelas," kata Renata yang diangguki Sun.

     Sun masuk ke kelas dengan langkah yang gontai, ia tak menyangka bahwa Raihan masih membenci nya dan suka sekali melihat Sun tersiksa.

     "Sun kenapa sih? Lemes banget kaya nya?" Tanya Shasya yang di angguki Cintya dan David.

     Sun duduk di samping David "Gak apa apa kok, paling mau pms aja." jawab Sun sambil tersenyum.

     "Perut lo sakit dong?" Tanya David panik.

     "Gak usah panik juga kali!" sahut Shasya sambil menoyor kepala David.

     "Anjir, sama sahabat sendiri emang nggak boleh panik?" Tanya David.

     "Enggak!" Balas Shasya.

     "Udah udah, elah lo mah kalo udah ngomong ujung ujung nya berantem terus!" Lerai Cintya dengan kesal.

     Setelah itu mereka bertiga adu bacot sedangkan Sun menidurkan kepala nya di meja dan memikirkan bagaimana nanti diri nya dengan Kei.

••••••

     Panggilan untuk seluruh guru yang sedang mengajar, harap Ke Kantor untuk segera melaksanakan Rapat. Sekali lagi, untuk seluruh Guru yang sedang mengajar harap ke kantor untuk melaksanakan rapat. Kepada seluruh murid bisa langsung pulang ke rumah masing masing agar tidak mengganggu rapat yang sedang berlangsung, dan kalian akan belajar di rumah sampai Lusa.

     Pengumuman itu membuat seluruh siswa bersorak kesenangan dan merapihkan kan barang barang nya.

     "Baik, pelajaran kita selesai. Saya tutup dan selamat siang," ucap Bu Lastri.

     "Selamat siang, Bu...." jawab seluruh murid kemudian Bu Lastri keluar dari kelas.

     "Kei, kita bisa jalan jalan sebentar gak? Mumpung kita pulang cepet," kata Renata dengan semangat di depan meja Kei.

MY COLD BOY (CLOSE PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang