Shasya hari ini date bersama pacar baru nya, Shasya sangat kesal dengan David karena laki laki ini terus saja mengingikuti nya seakan akan ia penguntit yang terus mengawasi Shasya.
Shasya menengok ke belakang untuk melihat David yang berada 1 meter di belakang nya, Shasya geram karena David masi ada.
"Kenapa sih? Dari tadi kaya nya kamu ngeliat ke belakang terus?" Tanya Rendi a.k.a Doi nya Shasya.
"Hah? Nggak kok, nggak apa apa." jawab Shasya sambil tersenyum.
Rendi mengangguk dan kembali berjalan sambil menggandeng tangan Shasya.
Sampai di tempat bioskop, David masih mengawasi Shasya dan ikut membeli tiket sesuai yang Shasya beli.
Shasya dan Rendi duduk di pertengahan pojok kanan, sedangkan David duduk di samping pasangan anak remaja yang memakai seragam SMP yang berada di samping Shasya.
"Kalah gue sama anak bocah!" David mendengus sambil mengelus Dada.
"Sabar Dav, orang ganteng pasti Laku!" gumam David Lagi.
Shasya yang melihat David ikut masuk pun kesal dan Shasya segera mengeluarkan ponsel nya dari sling bag nya.
LINE
Ngapain sih lo? Balik GC!
Dapit Bau : ya gue mau nonton bioskop la, masalah buat lo?
DAVITTTTTT AWAS LO YA!!!
Dapit Bau : awas juga lo sama dia
Mksdnya?
Dapit Bau : entah
WHY SU GUE BISQ KENAL SAMA MONYET TABLO KAYA LO??!
Dapit Bau : karena panggilan hati
Dapit Bau : btw itu udh marah2 typo lagi, ckckJUSTRI ITU GUE TYPO KARENA KESEL SAMA LO!!
Dapit Bau : Hah? Justri? Lo mau jadi istri gue? Lo mau kita kaya Sun sama Kei ya Young marriage
Blocked
kenapa tidak dari tadi Shasya??!!! -Batin Shasya.
"Ini film nya udah mau mulai, jangan main HP terus," Tegur Rendi membuat Shasya mengangguk dan menaruh Ponsel nya di tas.
Shasya melirik ke David dan kebetulan David juga melihat ke arah nya, Shasya melirik sinis ke David sedangkan David memandang Shasya dengan pandangan yang menjengkelkan.
"Dasar Bumbu basreng yang nempel di plastik nya!!" gumam Shasya kesal.
"Apa salah dan dosa ku Shasya, chat aku kamu abaikan dan juga di block," Gumam David sambil bersenandung.
•••••••
Raihan mengajak Sun jalan jalan ke taman, tadi Raihan meminta Sun untuk menemani nya jalan jalan untuk terakhir kali nya. Karena Raihan bilang akan pindah bulan depan, ya jadi Sun hanya menuruti nya saja. Toh, ini yang terkahir dan artinya Sun akan terbebas dari sosok bernama Raihan.
"Lo kenapa pindah? Tanggung loh udah mau UN," Tanya Sun sambil melirik ke arah Raihan.
"Ya nggak apa apa sih, gue bosan di sekolah itu hahah," jawab Raihan sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD BOY (CLOSE PO)
Humor[CERITA DI PRIVATE, FOLLOW AKU DULU SEBELUM DI MASUKIN KE LIBRARY SUPAYA BACA NYA NYAMAN HEHE] (CERITA SUDAH COMPLETE TETAPI MASIH ADA BEBERAPA PART YANG HARUS DI REVISI) saat es batu bertemu dengan matahari. Awalnya mereka tidak saling mengenal, ba...