30. Pasar malam

102K 3.8K 225
                                    

     "Kak, Sun sama Kei udah baikan. Mereka berdua nginep di rumah Sun," ucap perempuan itu sambil berbisik di ponsel nya dan mengumpat di balik pohon yang berada di depan rumah Sun, perempuan itu langsung mengumpat saat Sun keluar untuk membuang sampah.

     "Hah? Ya udah biarin, inti nya saat hari nya tiba kita harus bisa misahin mereka berdua! Sampai mereka bercerai" balas seorang lelaki di ponselnya.

     "Siap kak!"

••••••

      Sun mengajak Kei ke pinggir kolam renang, mereka bercerita dan bercanda.

     "Kei kok bisa jadi dingin sih?" Tanya Sun.

     Kei bangkit dari pinggir kolam dan duduk di kursi, yang di susul Sun.

     "Mau denger gue cerita?" Tanya Kei yang di angguki Sun.

     "Gue dulu punya pacar, kita saling menyayangi, gue sama dia juga teman dari kecil. Sampai waktu nya saat dia pergi ninggalin gue, gue kecewa, gue sedih, dan di situ gue lagi sayang banget sama."

     "Ya mungkin sangka lo gue lebay karena cewek doang gue bisa dingin kaya gini, tapi gue dingin juga bukan karena dia sepenuh nya. Gue dingin karena gue nggak mau kejadian itu terulang lagi, gue nggak mau pacaran lagi dan gue nggak mau berurusan dengan perempuan lagi. jadi nya gue merubah diri gue jadi dingin supaya semua perempuan banyak yang nggak betah sama sikap gue yang dingin," jelas Kei dengan tangan yang terkepal, seperti nya membahas ini membuat emosi Kei memuncak. Sun mengelus bahu Kei dan tersenyum.

     "Dan gue nggak mau itu terjadi sama Lo," ucap Kei sembari menatap mata Sun dalam, Kei mencium tangan Sun dan mengelus perut rata Sun.

     "Jangan ninggalin gue sampai Junior Kei ada di sini ya, gue mau kita terus selama nya." Kei tersenyum tulus.

Blushh

      Pipi Sun merona, Sun menepuk tangan Kei yang berada di perut nya dan menepis nya.

     Sun bangkit memunggungi Kei dan menutupi pipi nya yang memanas.

     "Kenapa harus sekarang sih?" gumam Sun menepuk pipi nya pelan.

     Kei terkekeh dan ikut bangkit, kei memeluk Sun dari belakang dan kepala nya yang di taruh di pundak Sun.

     "Lo lucu kalo lagi salting," Goda Kei.

     "Sifat asli lo kaya gini ya Kei? Nyebelin!" Sun mendengus dan berusaha melepaskan pelukan nya.

     Kei terkekeh dan semakin mengeratkan pelukan nya "Janji sama gue kalau lo nggak akan ninggalin gue,"

     "Gue nggak mau janji!" ucap Sun membuat Kei mengerutkan kening nya.

     "Kenapa?"

     "Gue takut kalau nanti gue nggak bisa selama nya sama lo, gue takut kalau gue ninggalin lo duluan."

     "Kenapa lo bisa berpikiran kaya gitu?" Tanya Kei.

     "Karena umur nggak ada yang tau!"

     Kei menatap Sun dari samping "Pikiran lo kejauhan" Kei menyentil kening Sun.

     "Aws sakit!" ucap Sun sambil meringis.

     Kei terkekeh dan mencium pipi Sun, kemudian Kei melepaskan pelukan nya dan langsung masuk ke dalam rumah.

     Sun tersenyum sambil memegang pipi nya "Dapet serangan mendadak terus, jangan sampe serangan jantung aja,"

MY COLD BOY (CLOSE PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang