Segala bentuk typo dan teman-temannya, tolong di maklumi.
⚠WARNING⚠
HARDWORDS ⛔
RATED 🔞LOVE A GAY
Jeon Jungkook dan Park Jimin kini tengah menikmati malam bersama dengan sebotol alkohol yang dapat menghangatkan jiwa mereka malam ini. Walaupun mereka adalah pasangan yang menyimpang. Jungkook dan Jimin tidak pernah berhubungan lebih sampai ke tahap yang lebih intim.
Mereka hanya merasa nyaman satu sama lain dan sama-sama memiliki keluhan yang sama. Yaitu merasa tidak nyaman saat bersama seorang perempuan.
Jungkook trauma akan masa lalu nya yang berhubungan dengan seorang wanita, karena saat ia masih kecil dulu sesuatu terjadi kepada sang ayah dan ibu tirinya dan membuatnya trauma sampai saat ini.
Sedangkan Jimin trauma akan seorang perempuan karena dulu ia pernah memiliki kenangan buruk dengan mantan kekasihnya. Kalau mengingat masa itu, Jimin selalu berteriak histeris dan seketika kehilangan kontrol.
Keduanya memang memiliki riwayat masa lalu yang sangat buruk terhadap wanita. Itu lah yang menuntun mereka untuk semakin menjauh dan lepas dari kehidupan pria normal.
Jungkook dan Jimin pertama kali bertemu saat mereka berdua datang ke sebuah pesta yang diadakan oleh teman baik Jimin yang ternyata adalah senior Jungkook di kampus.
Keduanya tak sengaja saling berkeluh kesah tentang masa lalu mereka dan entah kapan waktunya, Jimin dan Jungkook merasa nyaman satu sama lain. Hubungan mereka memang tidak normal. Tapi mereka nyaman dengan hubungan yang sedang mereka jalani saat ini.
"Hyung, aku sudah menemukan salah satu gadis yang memergoki kita waktu itu." Ucap Jungkook memulai pembicaraan.
Jimin mendongak menatap Jungkook. "Aku juga sudah bertemu dengan salah satu gadis yang memergoki kita di belakang cafe waktu itu."
Jungkook terkejut. "Benarkah? Kau juga sudah bertemu dengan gadis itu? Siapa namanya, Hyung?" Tanya Jungkook.
"Kang Seulgi, 25 tahun. Dia wanita bodoh yang sudah mempermalukan ku di depan perawat dan semua pasien ku. Sialan!" Jimin mengumpat kesal saat mengingat kejadian tadi siang.
"Kang Seulgi? Berarti gadis yang kau temui tidak sama dengan gadis yang ku temui."
"Siapa nama gadis yang kau temui?" Tanya Jimin serius.
"Kim Yerim, 20 tahun. Dia hobi bermain games dan hanya tinggal bersama nenek nya di daerah perkumuhan Seoul. Dia adalah gadis aneh, aku tidak yakin dia adalah seorang manusia biasa." Ujar Jungkook.
"Apa maksudmu?" Tanya Jimin.
"Saat aku meminta nya untuk menemuiku di ruangan ku, aku yakin sudah mengunci pintunya dengan otomatis. Hanya aku yang bisa membuka dan mengunci pintunya. Tapi gadis itu dengan mudah membuka pintu ruanganku yang sudah terkunci otomatis. Bahkan aku sudah menanyakan kepada Engineering, dan ternyata Control Lock ruangan ku rusak. Seperti habis di bobol." Jelas Jungkook.
"Bagaimana bisa? Kau tidak berpikiran kalau gadis itu yang –"
Jungkook memotong ucapan Jimin. "Ya, aku rasa gadis mungil itu bukan manusia biasa."
.
.
.
SEBAGIAN PART DI UN-PUB .
JIKA INGIN BACA KESELURUHAN CERITA BISA U ORDER E-BOOK NYA.
ORDER E-BOOK : 085319382024 (whatsapp)
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Love A Gay [M]✔
Fanfiction『 𝒄𝒐𝒎𝒑𝒍𝒆𝒕𝒆 』✔ CERITA LENGKAP HANYA TERSEDIA DI E-BOOK! Jungkook ❌ Yeri (Main Cast) Jimin ❌ Seulgi (Second Cast) Dua orang wanita yang tidak sengaja pmemergoki dua orang pria yang tengah melakukan sesuatu di luar batas normal. Kim Yerim...