Halo..
Aku mau ngabarin sekaligus minta pendapat dari kalian.
Aku ada rencana progres ff LOVE A GAY dalam dua versi.
Yang pertama versi cetak dan yang kedua versi e-book(pdf).
Kalau yang setuju versi cetak mungkin nanti harus ikut PO dulu dan PO nya sebulan ya, sama kayak PO MDMH sebelumnya. Dan kalau masih ada stok bakal tersedia di Shopee juga, tapi stok nya gak sampai 20 buku lebih ya. Dan isi bakal ada tambahan dari versi asli sebelumnya yang di publish di wattpad.
Jadi cerita nya nanti bakal ada tambahan tapi gak merubah alur asli. Dan revisi karena pasti masih banyak typo juga. Kalau versi cetak aku masih pakai penerbit indie yang mana buku dan segala macam nya aku yang urus. Dan juga belum tersedia di toko buku manapun.
Kalau yang versi e-book(pdf) nanti mungkin gak akan ada perubahan alias sama seperti versi lama yang di publish di wattpad. Mungkin hanya revisi karena pasti banyak typo nya.
Untuk harga pasti ada perbedaan antara versi cetak dan e-book(pdf). Dan pasti juga ada kelebihan nya di setiap masing-masing antara versi cetak dan e-book.
* Versi cetak, kalian harus ikut PO sebulan dan kalian juga bakal dapat free gift. Dan 3 pembeli pertama dapat ekstra free gift loh hehe. Dan juga ongkir di tanggung pembeli ya.
* Versi e-book, kalian gak harus ikut PO, dan harga e-book(pdf) juga gak semahal versi cetak. Tapi kalian gak akan dapet gift nya. Pengiriman e-book(pdf) gak selama versi cetak. Karena begitu kalian kirim bukti tf, maka e-book(pdf) langsung di kirim.
Untuk e-book(pdf) juga selalu tersedia, jadi gak ada batasan stok kalau versi e-book. Kalian bisa order e-book(pdf) kapan aja kok hehe
Menurut kalian lebih enak yang mana?
Ini baru rencana ya. Kalau respon nya banyak aku bakal buat, tapi kalau respon nya sedikit aku gak akan buat. Semuanya tergantung pada kalian selaku readers yang menikmati hehehe
Komen ya gaes, biar aku bisa mutusin bakal buat versi cetak atau e-book aja.
Yang mau tanya apa ada perubahan karakter/cast? Jawabannya gak ada ya. Aku tetap pakai cast asli, gak ada yang berubah. Sama seperti saat aku cetak MDMH.
Yang udah pernah order novel MDMH pasti tau syarat dan ketentuan nya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Love A Gay [M]✔
Fanfiction『 𝒄𝒐𝒎𝒑𝒍𝒆𝒕𝒆 』✔ CERITA LENGKAP HANYA TERSEDIA DI E-BOOK! Jungkook ❌ Yeri (Main Cast) Jimin ❌ Seulgi (Second Cast) Dua orang wanita yang tidak sengaja pmemergoki dua orang pria yang tengah melakukan sesuatu di luar batas normal. Kim Yerim...