Segala bentuk typo dan teman-temannya, tolong di maklumi.
Happy reading all...
Jangan lupa spam komen dan vote kalo mau fast update terus wkwk
Un-edit, sorry kalo typo nya mengganggu
⚠WARNING⚠
HARDWORDS⛔
RATED🔞LOVE A GAY
Sesuatu yang tak mereka harapkan akhirnya terjadi. Bagaimana dua belah bibir lembut dan basah mereka saling menempel dengan posisi Yerim yang menindih tubuh Jungkook di atas ranjang. Dan kedua tangan Jungkook yang tersemat di sisi pinggul Yerim.
Sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi kepada dua pasang anak adam dan hawa ini. Namun takdir berkata lain saat Jungkook dan Yerim tak segera menjauhkan diri dan malah saling menatap kedalam bola mata masing-masing.
Terhanyut akan sesuatu yang entah apa namanya. Namun memiliki energi yang sangat kuat. Membuat kedua sepasang manusia itu tidak sadar kalau keduanya sudah tenggelam ke dalam lubang hitam.
Jungkook memejamkan kedua matanya di ikuti Yerim saat bibir mereka mulai bergerak saling bersahutan. Memulai irama dengan sungguh merdu dan pelan namun pasti.
Sesuatu yang tidak pernah dan tidak sampai dipikiran Jungkook maupun Yerim.
Bercumbu tanpa sadar kelainan dari salah satu pasang manusia yang sedang hanyut memadu gerakan bibir. Mulai membelit dan mengecup pelan. So soft and gentle.
Akankah takdir mulai mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin?
Jungkook dan Yerim sama-sama terhanyut dengan cumbuan mereka. Bahkan kini Jungkook sudah berani memperdalam cumbuannya. Entah setan apa yang merasuki mereka, namun mereka sama-sama terbuai dan enggan untuk menyudahi cumbuan mereka.
Sebelum???
.
.
.
SEBAGIAN PART DI UN-PUB .
JIKA INGIN BACA KESELURUHAN CERITA BISA ORDER E-BOOK NYA.
ORDER E-BOOK : 085319382024 (whatsapp)
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Love A Gay [M]✔
Fanfictie『 𝒄𝒐𝒎𝒑𝒍𝒆𝒕𝒆 』✔ CERITA LENGKAP HANYA TERSEDIA DI E-BOOK! Jungkook ❌ Yeri (Main Cast) Jimin ❌ Seulgi (Second Cast) Dua orang wanita yang tidak sengaja pmemergoki dua orang pria yang tengah melakukan sesuatu di luar batas normal. Kim Yerim...