22

7.4K 766 637
                                    

Segala bentuk typo dan teman-temannya, tolong di maklumi.

Happy reading all...

Jangan lupa spam komen dan vote kalo mau fast update terus wkwk

⚠WARNING⚠
HARDWORDS⛔
RATED🔞


LOVE A GAY

Jungkook dengan telaten mengusap wajah dan tubuh telanjang Yerim dengan sapu tangan berbahan lembut yang sudah di basahi oleh air hangat yang di campur dengan cairan antiseptik.

Hampir seluruh tubuh Yerim membiru –antara bekas cupangan hasil suaminya dan juga kekerasan dari suaminya –membuat sesekali wanita itu meringis saat merasakan nyeri di sekujur tubuhnya.

Jungkook diam membisu dengan tatapan wajah sendu penuh penyesalan. Apa yang telah ia perbuat kepada istrinya di kegiatan bercinta perdana mereka membuatnya benar-benar tak percaya dan shock berat.

Apa lagi yang terjadi kepada jiwa nya. Apa mungkin ada satu kelainan yang masih tertanam dalam diri Jungkook, dan pria itu tidak menyadarinya.

'Aku melukai istriku di malam pertama kami. Apa yang terjadi kepadaku sebenarnya. Apa aku benar-benar tidak waras?' –JJK.

"Apa sangat sakit?" Tanya Jungkook sambil mengusap luka memar di ceruk leher Yerim yang di cekiknya.

"Apa karena ini kau tidak bisa berhubungan dengan wanita lain dan hanya bisa berhubungan denganku?" Tanya Yerim. "Karena hanya aku yang menurut saat di bodohi oleh mu dan membuatku menjadi orang bodoh yang tergoda oleh sentuhanmu?" Lanjut Yerim.

Jungkook menunduk untuk menyembunyikan luka batin serta geraman marah saat mendengar pertanyaan istrinya barusan.

"Semua yang aku katakan tentang tidak bisa berhubungan selain denganmu tidak ada sangkut pautnya dengan kejadian barusan. Aku pun tidak sadar kalau aku sudah menyakitimu selama kita 'melakukannya'." Ujar Jungkook.

Aku tidak tau kalau ternyata masih ada kelainan lain yang bersemayam dalam diriku. Aku baru mengetahuinya sekarang. Maaf, aku benar-benar tidak bermaksud untuk menyakitimu, Yerim-ah." Lanjut Jungkook.

Tak terasa air mata mulai berlinang di kedua mata Yerim saat mendengar penuturan suaminya itu. "Kau membuatku takut, Jungkook-ah." Bisik Yerim dengan nada tersendat. "Kau membuat ku trauma untuk melakukan hubungan suami istri." Lanjut Yerim sambil memalingkan wajahnya.

Jungkook menundukan wajahnya. Pria itu mengamit tangan Yerim dan mengenggamnya dengan lembut.

"Tolong jangan katakan hal seperti itu. Aku benar-benar minta maaf, semua ini di luar ekspetasiku. Tolong jangan tinggalkan aku sendiri lagi, Yerim-ah." Mohon Jungkook.

"Kau sangat menyeramkan, Jungkook. Aku takut." Ucap Yerim sambil terisak ketakutan. Wanita itu menaikan selimutnya untuk menutupi tubuh telanjangnya, lalu membalikan tubuh membelakangi suaminya.

"Yerim.." Panggil Jungkook dengan lirih.

"Tolong tinggalkan aku sendiri. Aku mohon."

"Tapi –" Kata-kata Jungkook terhenti.

"Aku butuh waktu untuk menenangkan diri. Semakin kau mendekat, maka semakin jelas rasa ketakutanku. Aku mohon mengertilah, Jungkook." Ucap Yerim memohon.

Karena tidak ingin istrinya tertekan, Jungkook pun memilih menuruti keinginan istrinya dan keluar dari kamar setelah mengecup hangat dan sayang kening Yerim.

Sepeninggalan Jungkook barusan, air mata langsung merembes membasahi wajah cantik Yerim yang terlihat jelas membiru karena ulah kasar suaminya itu. Wanita yang baru saja mendapat sadistic sex dari suaminya sendiri itu pun tak menyangka kalau ternyata ada satu kelainan menyeramkan yang masih tertanam dalam diri sang suami.

Awalnya Yerim benar-benar sangat menikmati permainan yang di lakukan oleh Jungkook. Namun saat pertengahan, suaminya itu berubah menjadi sesosok singa yang menyeramkan. Memakan dan menghabisi Yerim seperti dirinya adalah seongok mangsa segar untuk Jungkook.

Nafsu mengalahkan kewarasan Jungkook membuat pria itu tak sadar sudah menorehkan luka batin serta trauma hebat dalam diri sang istri.

Setelah ini mungkin hubungan mereka agak merenggang, dan Jungkook tidak tau harus menyalahkan siapa disini.



.

.

.


SEBAGIAN PART DI UN-PUB .

JIKA INGIN BACA KESELURUHAN CERITA BISA ORDER E-BOOK NYA.

ORDER E-BOOK : 085319382024 (whatsapp) 

[2] Love A Gay [M]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang