2-

15.2K 770 21
                                    

Author pov

"APA?!" teriak Zella dan Taehyung barengan.

Mereka sama-sama kaget.
Tapi Taehyung langsung ngerubah raut mukanya menjadi setenang mungkin. Berbeda dengan Zella yang masih syok berat.

"Tapi adek masih sekolah Pah"

"Bentar lagi kamu kan lulus dek, ini demi kebaikan kamu juga kok" jawab Reno. Papah Zella.

Zella tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Papahnya, jelas-jelas dia masih kelas 11 dibilang bentar lagi lulus. Lulus darimananya?

Taehyung yang notabennya sebagai anak berbakti jadi dia terima terima saja apa kata Orangtuanya.

"Kamu gimana, Taehyung?" tanya Papahnya Taehyung.

"Itu terserah Zellanya, Pah" jawab taehyung santai.

Zella mendelik hampir keluar matanya karna jawaban Taehyung. Semua mata tertuju sama Zella.

"Gimana Zella?" tanya Mamahnya Taehyung.

Mamah Zella mengelus pundak Zella dan Zella melihat Papahnya yang senyum penuh harapan. Jadi apa lagi yang harus Zella jawab? Apa menolak? Tentu saja menerima, lihatlah Zella jadi tidak tega jika harus menolak perjodohan ini lebih-lebih melihat senyum diwajah Mamahnya.

Akhirnya Zella menerima perjodohan itu "Ya udah Zella terima"

"Oke...karna kalian sudah setuju minggu depan kalian tunangan" ucap Mamahnya Taehyung.

Setelah itu keluarga taehyung pamit pulang karna sudah larut malam.

Taehyung pov

Syok? Jelas, siapa coba yang gak syok kalau dijodohin tiba-tiba kek gini. Apalagi ibarat usia kalian masih bau kencur.

Gue terima karna gue gak mau ngecewain bonyok gue. Gue tau permasalahan bisnis bokap gue yang lagi merosot gini.

Sebenernya gue kasian ya khawatir tapi gue gak bisa apa-apa. Mungkin ini yg bisa gue bantu buat bokap gue supaya perusahaannya naik lagi.
Lagian adeknya Jungkook cakep juga. Lumayan lah.

Zella pov

Masa gue mau nikah sedangkan status gue sekarang masih pelajar. Emang bulan depan nanti gue udah genep 17 thn. Tapi gue mau nikmatin masa muda gue sama temen-temen gue, huhu...Lisa, Mingyu temanmu ini sedang bersedih maukah kau menggantikan posisiku?

"Agh gue gak mau nikah" kata gue sambil mukul-mukul bantal.

Tiba-tiba ada suara knop pintu diputer.

"Hai, adek tercinta" halah ada dua dedemit lagi. Ngapain juga mereka berdua bareng-bareng kesininya.

"Hai, Abang abang terbangsat" jawab gue kesel.

"Gimana rasanya mau nikah hmm?" tanya Bang Chanyeol.

"Berisik"

"Gimana rasanya La, seneng gak?" tanya Bang Chanyeol lagi.

"GAK!!" iyalah gak, kenal orangnya aja kagak.

"Halah terus-terus bahas nikah mulu lo berdua, gue jadi penginkan" kata Jungkook.

"Ya udah kalo gitu lo nikah aja sama Taehyung Kook" jawab gue.

"Sorry ya, gue gk doyan batang"

"Anjerrr" Bang Chanyeol ketawa ngangak sampe ngeluarin air mata.

"Receh amat sih Bang" kata gue sambil noyor kepala Bang Chanyeol. Tapi Bang Chanyeol ga berhenti ketawa malah tambah ngakak.

"Udah lh gue mau ngebokep aja lebih berfaedah" kata bang jungkook sambil keluar dari kamar gue.

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang