26

7.7K 526 8
                                    

Jungkook pov

Kaget. Jujur gue kaget atas kedatengan Irene kembali. Semua yang ditakutin sama anak bangtan termasuk gue dan Taehyung beneran terjadi.

Setelah gue tau kalo Irene udah balik gue langsung pc taehyung.

Line!!

Jungkook: tet

Taehyung: ya?

Jungkook: irene balik?

Taehyung: iya

Jungkook: terus lo mau gimana?

Taehyung: gimana? Gimana maksud lo?

Jungkook: lo masih ada perasaan sama irene?

Taehyung: gk tau

Jungkook: bgst!!
Jungkook: sampe lo nyakitin adek gue, gue gk bakal diem te!

Read

Bangsat!!
Cuman diread, awas aja kalo sampe Taehyung berani nyakitin Zella gue gak bakal diem. Gue bakal buat dia baring dirumah sakit. Gue gk peduli dia temen gue apa bukan.

Gue takut Zella kenapa-napa anjing! Gue gak tega kalo ngeliat dia ngeluarin air mata setetespun. Anggap aja gue abang yang lebay gak papa. Emang gini gue adanya.

"Bang gue masuk"

Itu pasti Zella. Gue gk siap buat bilang ke Zella yang sebenarnya.

"Iya"

Gue ngeliat pintu kebuka terus Zella nyamperin gue dan duduk disebelah gue.

"Bang?" panggil Zella.

"Kenapa?" tanya gue sambil ngeliatin dia. Jujur gue gak siap kalo ngeliat dia nangis.

"Jangan liatin gue gitu deh anjim, kek orang yang gak makan 3 minggu gue jadinya"


"Masa?" tanya gue buat ngencairin suasana hati gue sebenarnya. Tapi Zella ngejawab gak sesuai ekspetasi gue.

"Iyaaaa"

"Lo mau apa kesini?" tanya gue.

Zella diem gak jawab.

"Juk? Irene itu siapanya Taehyung?" tanya Zella tiba-tiba. Gimana cara gue jawabnya woy? Gue gak tega yatuhan.

"Juki woyy"

"Iya"

"Siapa? Irene itu siapa?"

"Kenapa lo tanya itu?"

"Gk sih, aneh aja"

"Aneh gimana maksud lo?"

"Juk? Pliss jawab jujur Irene itu siapa? Kenapa tadi lo keliatan kaget gitu pas gue nyebutin nama Irene"

Gue harus bilang ke Zella. Gue harus siap semisal Zella nangis. Mana tega gue ngeliat adek gue yang gk tau diri ini kenapa-kenapa. Tapi ntuk kali ini gue harus tega.


"Akhirnya yang ditakutin dateng juga, La"

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang