"La, Taehyung udah dateng" kata Jungkook.
(Hayoo dikira Taehyung kenapa?)"Oh iya iya"jawab mamah gw dan ngelepas pelukannya.
Gw ngehapus air mata gw pake tisu. Gw liat wajah gw dicermin eh makeup-nya lunturkan.
"Tuhkan makeup-nya luntur sini mamah ratain sebentar"
*****
Author POV
Setelah akad nikah selesai taehyung dan zella berdiri nyambut tamu2 yg ngucapin selamat ke mereka gk banyak karna pernikahannya sedikit tertutup karna ngeliat dari status zella yg masih sekolah.
Setelah akad tadi gk ada embel2 cium2an karna mereka gk ada yg tertarik mungkin. Toh, setelah ini bebas mau ngelakuin apa aja pikir taehyung sih gitu.
Pernikahannya hanya dihadiri kerabat dari keluarga zella dan taehyung. Bahkan teman meraka nggak ada yg diundang satu pun.
Zella gk mau kalo sampai anak sekolah ada yg tau kalo ternyata dia udah nikah. berbeda dengan taehyung. Taehyung terlihat santai fine2 aja. Tapi dia ngertiin zella dia gk bakal ngomong tentang pernikahannya ke siapapun selain temen2nya mungkin.
"Ihh pegel bgt kaki gw"adu zella sambil megangin kakinya.
"Lo kira cuman lo aja gw juga pegel. Btw lo kode minta digendong?"tanya taehyung ke zella.
Zella ngeliat taehyung bingung jujur aja zella gk bermaksud gitu "Enggak"
"Kalo iya gw gk peka gw gk peka"kata taehyung sambil geleng2 kepala dan nutup kuping.
"Amit2 lo cowo apaan sihh"
"Cowo gantengg"taehyung naik turunin alis ngecoba ngegoda zella tapi yg digoda biasa aja malah. Emang sableng si taehyung.
5 jam kemudian
Sekarang zella lgi mandi dan taehyung masih diatas kasur main game diponselnya.
"Oyy mandi lo"suruh zella setelah keluar dari kamar mandi.
"Bentar bentar ini tanggung"
"Tanggung tanggung! Cepettttannn lo bau"
Zella dorong tubuh taehyung sampe taehyung jatuh kebawah.
"Anjirr sakit. Lo kok suka bgt sih dorong2 gw"
Zella cuman ngangkat bahu dan itu ngebuat taehyung pengin nampol tpi diurungkan karna zella malah ngelempar bantal ke taehyung.
"Udah sanaaa"
"Dasar setannn"umpat taehyung lirih.
"Gw nggak budeg yaaa"kata zella yg lagi mainin ponselnya.
Taehyung cuman ngedengus kesel dan nutup pintu kasar.
BRAKKK
"Monyet asu"latah zella karna kaget.
"KAGETT GW SATTT. DASAR GENTONG GK TAU DIRI SELALU BIKIN KESEL PENGIN GW BUNUH! BUKA PINTUNYA SINI GW GOROK LEHER LO!!"Zella ngegedor pintu kamar mandi sambil maki taehyung yg lagi asikk ngebersihin diri.
"BUKA GAKK?! BAKAL GW MUTILASI TUBUH LO!!"teriak zella yg masih setia gedor2 pintu kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin KimTae
De TodoCOMPLETED☑️ Ini tentang kisah cinta yang biasa. Jadi ini cerita biasa-biasa aja. Tapi saya buat ini dengan ide saya sendiri jadi harap hargai ciptaan saya. Yang mau baca silahkan, get enjoy!! ⚠️ Follow dulu sebelum membaca Maap banyak typo