41

7.3K 451 48
                                    

"Apalagi ini?!" Isan membanting ponselnya begitu saja.

"Kenapa, Pah?" Tanya Ita.

"Kerumah sakit, Mah. Taehyung kecelakaan"

"A-apa?" Isan merengkuh istrinya yang akan terjatuh syok mendengar kabar tentang Taehyung.

Saat diperjalanan Ita tak henti-hentinya menangis, dia sangat khawatir kepada anak semata wayangnya itu.

Saat sampai di depan ruang ICU Ita semakin menjadi karna melihat selang ditubuh Taehyung yang ada dimana-mana.

"Pah, apa yang terjadi?" Tanya Ita masih menangis sambil memeluk Isan.

"Lebih baik kita masuk aja"

"Bagaimana keadaan anak saya, Dok?" Tanya Isan.

"Anak anda mengalami cedera otak atau yang sering kita dengar geger otak dikarenakan benturan yang keras di kepalanya"

"A-apa bisa terjadi amnesia, Dok?" Tanya Ita sesenggukan.

"Semoga saja tidak, tidak semua cedera otak menyebabkan amnesia, jika itu terjadi semoga hanya pada saat dia mengalami kecelakaan saja, ya sudah kalo begitu saya permisi dulu"

"Maksih, Dok"

Setelah Dokter keluar, Ita dan Isan menghampiri Taehyung.

"Sayang, kenapa jadi begini hiks" Kata Ita sambil mengusap kepala Taehyung.

"Mah, sudah jangan menangis terus seperti ini"

"Taehyungg, bangun sayangg"

****

4 hari mereka menunggu Taehyung sadar dan akhirnya mereka melihat pergerakan dari jemari Taehyung dan Ita langsung memekik girang.

"Pah liat, tangan Taehyung gerak" kata Ita sambil tersenyum kearah taehyung.

"Dokter!" Panggil Isan didepan ruangan.

Dokter datang dan memeriksa keadaan Taehyung. Perlahan Taehyung membuka matanya.

"Zella"

"Sayang kamu sudah sadar" Ita mengusap pelan pelan kepala Taehyung.

"Zella, Mah"

"Taehyung kamu istirahat dulu" kata Ita.

"Taehyung cuma mau Zella"

"Zella gak ada di sini" ucap Isan tegas.

"Tapi Taehyung cuma mau Zella"

"Kamu ini gak malu dengan apa yang sudah kamu berbuat apa?!"

"Taehyung cuma mau memperbaiki diri, Pah"

"Udah kamu gak usah banyak omong, istirahat saja"

Taehyung menatap Ita yang juga sedang menatapnya.

"Zella, Mah" ucap Taehyung lirih.

"Iya nanti Mamah hubungin Zella, sekarang kamu istirahat dulu ya sayang"

Taehyung mengangguk dan mulai memejamkan matanya. Yang ada dipikirannya sekarang hanya Zella Zella dan Zella.

Taehyung sadar dengan apa yang sudah dia perbuat, persetan dengan Irene. Dia ga peduli dampak dari membantah Irene kali ini.

Taehyung akan membangun kembali hubungannya dengan Zella dari awal lagi dan yang pasti dia akan menjaga Zella.

Saat Taehyung terlelap ita mencoba membicarakan hal tadi dengan isan.

"Pah, apa sebaiknya kita kasih kabar Zella aja"

"Gka bisa, Mah. Mau ditaro mana muka kita"

"Tapi, Pah. Tadi kamu denger sendirikan Taehyung mau memperbaiki diri siapa tau dia serius dengan ucapannya"

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang