Happy read :)
_________________________________________________
Sekarang gue lagi fitting baju sama Taehyung.
"Eh, Tae fotoin gue dong" semoga Taehyung mau. Amin.
"Ga"
Singkat padat, jelas, nylekit. Dasar pinguin arab. Awas aja kalo kapan-kapan minta tolong ke gue.
"Oke"
Gue akhirnya diem nunggu mbak-mbaknya lagi ngambil baju. Tapi gue gk tahan gue pengin banget foto. Gue kena syndrome apa gimana ya.
"Taehyung pliss fotoin gue sekali aja ya ya?"
"Ga"
"Tayi" sebel gue mah "Plisss Taehyung ganteng... Gue pengin banget ntar gue mati" kata gue ngerengek.
"Ga"
"Njeerr"
"Mbak, Mas ini bajunya dicoba dulu"
Gue nyoba baju gue eh malah kegedean tapi gue suka sama bajunya simpel gitu.
"Taehyung kegedean gk sih?" tanya gue setelah keluar dati kamar ganti. Taehyung mah udah jadi cakep.
Taehyung ngeliatin gue dari atas kebawah "Iya keknya deh, lo makin krempeng kali ya? Jangan krempeng-krempeng dong ga enak grepenya ntar"
"Heh!" Zella datarin mukanya natap Taehyung tajam.
"Becanda" Taehyung nyengir "Mbak! ini kegedean"
"Oh iya, yaudah entar dikecilin lagi. Mbak sana Masnya nikah muda ya?" Mbaknya tanya malah ngeliatinnya cuman Taehyung doang. Pengin gue slepet yah.
"Iya" jawab Taehyung yang masih fokus ke gue.
"Ohh. Pas deh masnya ganteng mbaknya cantik. Jadi pengen" curhat mbaknya.
"Pengen apa mbak?" tanya gue.
"Pengin sama masnya"
Wanjay. Untung gak kenal untung gue baik.
"Mbak cantik kok pasti banyak yang mau deh. Kalo saya udah jadi milik orang. Kalo belum si mbaknya saya jadiin istri"
Wanjay (2) untung ganteng untung sayang.g. untung calon suami. Lo pada tau perasaan gue? Rasanya seperti tercampakan.
"Tapi cantikan istri saya eh ralat calon istri saya" lanjut Taehyung.
Bluss, pipi gue pasti merah, malu njing. Sa ae bisul. Gue liat ke mbaknya, mbaknya malah senyum-senyum gitu.
"Jangan begitu mas, liat deh pipinya merah malu pasti mbaknya, ya kan mbak?"
Apasih mbaknya malah diomongin tambah malu kan gue. Sat emang.
Gue liat Taehyung malah lagi senyum-senyum ngeledek gue njirr.
"Yaudah kalo gitu kita pulang Mbak, besok kita kesini lagi ambil bajunya" pamit Taehyung.
"Iya, Mas. Besok kesininya pagi aja Mas, kalo besok saya giliran kerja pagi soalnya. Entarkan bisa ketemu lagi. Haha"
"Iya diusahain yq mbak" Taehyung senyum emang genit banget njirr.
"Hati-hati, Mbak, Mas"
"Yaudah ayo, La" ajak Taehyung mau gandeng gue tapi gue tepis.
"Bentar, gue mau minta tolong ke mbaknya" kata gw.
"Tolong apa? Ke gue kan bisa"
"Lo gak bakal mau" kata gue terus beralih ke mbaknya yang mau pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin KimTae
AcakCOMPLETED☑️ Ini tentang kisah cinta yang biasa. Jadi ini cerita biasa-biasa aja. Tapi saya buat ini dengan ide saya sendiri jadi harap hargai ciptaan saya. Yang mau baca silahkan, get enjoy!! ⚠️ Follow dulu sebelum membaca Maap banyak typo