22

9K 534 32
                                    

"Sayang, cepet dong" kata Taehyung masih sambil jalan, kan asyu.

"Sabar sat" jawab gue.

"Apa?" tanya Taehyung yang otomatis berhentiin langkahnya.

"Sabar say" jawab gue boong dikit.

"Ohhh, yakin? Yang aku denger bukan itu"

"Itu kok"

"Untung lagi diluar rumah" kata Taehyung.

Ya sekarang gue lagi jalan-jalan sama Taehyung ke dufan. Itu sih Taehyung yang rekomendasiin. Tapi Taehyung jalannya cepet banget. Gk mau nungguin gue. Gue tuh capek. Emang kaya asu. Astagfirullah, dosa aing.

"Tae!! Jangan cepet-cepet dong jalannya. Capek tau"

"Ini tuh gak cepet, kamunya aja yang lama. Apa kamu mau aku gendong?"

"Gak"

"Gak usah ngambek"
"Naik itu yuk" kata Taehyung nunjuk halilintar.

"I-itu??"

"Iya, kenapa? Takut?" tanya Tehyung sambil nyipitin mata.

"E-enggak lh masa gitu aja takut. Tapi istirahat dulu ya, Tae" Sebenernya sih takut. Tapi gengsi lebih gede bray.

"Yaudah tuh duduk disana" kata Taehyung nunjuk tempat yang kosong.

"Tae?"

"Apalagi sayang?" tanya Taehyung, keknya sih dia ksl. Tpi gue Jijik njirr. Sekarang taehyung sering bangett manggil gue sayang. Gumoh dah gumoh.

"Aku pengin minum"

"Ciyeee aku"

Sianjir.

"Yaudah. Gue pengin minum" kata gue.

"Bercanda sih, sensi amat" kata Taehyung dan pergi beliin gw minum.

"Nih minumnya"

"Makasihh, baik bgt deh. Pokoknya pacar-able banget"

"Kok pacar sih?"

"Suami-able"
.
.
.

"Aduh deg-degan njir" kata gue karna sekarang gue udah duduk dihalilintar tinggal nunggu jalan aja.

"Tenang aja, jangan panik ada aku kok" kata Taehyung nenangin gue sambil ngusap-ngusap rambut gue.

Terus halilintar-nya perlahan-lahan gerak sampai saat kecepatan tinggi--

"AAAAAAAAAAAAAAGILAAAA!!"

Itu bukan gue yang teriak sumpah. Itu Taehyung yang teriak. Gue aja terheran-heran. Tadi sok-sokan nenangin gue ternyata dianya juga takut.

"WANJINGGG!! STOP!! STOP!!"

Sianjir teriak mulu. Malu-maluin buset.

"AAAAAAAAAAAA!!" Kali ini baru gue yg teriak. Gue teriak karna keretanya ini turun terus cepet banget gaess.

"STOP!! ANJING!!"

"WUUUUUUUUU!!"

"UDAHHHHH PLIIIZZZZ!!"

"GUE MASIH MAU HIDUPP WOYY"

"Gue belum rasain enaknya nikah woyy!!" ini Taehyung bukan gue. Mana berani gue teriak kek gitu. Untung Taehyung teriaknya gak kenceng.

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang