11

9.8K 523 9
                                    

Gue ngeliat pundak gue.

WTF!!!

Gue langsung masukin tali bra gue yang kelitan. Aduh anjir gue malu banget asli.

Gue ngeliat Taehyung yang masih ngatur nafasnya. Dan sedikit demi sedikit muka pucetnya pudar. Sampe segitunya dia padahal baru liat tali beha gue. Gila, parah abis sih.

"Sorry"kata gue.

"Kenapa minta maaf?" tanya Taehyung yang udah mulai normal.

"Ga enak aja" sebenernya sih malu gue fuck!

"Nggak papa kok" jawab Taehyung.


🍃🍃🍃

Taehyung pov

Nggak kerasa udah jalan 4 minggu gue tunangan sama Zella. Kalo kalian tanya gue udah ada perasaan sama Zella apa belum jawabannya "udah sedikit"

Gue gak tau sejak kapan perasaan ini muncul tapi yang gue rasain itu gue nggak mau jauh dari Zella, gue nggak suka kalo Zella deket sama cowok lain. Cinta itukan? Atau cuman sekedar nyaman gue nggak tau. Hei, bukannya cinta itu berasal dari kata nyaman?

Gue nggak tau apa Zella ngerasain apa yang gue rasain sekarang.

Gue sebenernya pengin banget ngungkapin semuanya ke Zella tapi gue takut kalo nanti Zella malah ngejauhin gue karna gue tau zella sekarang lagi deket banget sama Taeyong. Mungkin dia juga udah cinta sama Taeyong.

But, kalo gue diem aja gue yakin Zella bakal diambil sama orang lain. Gue bingung.

Rasanya gue pengin banget ngelarang Zella kalo ketemu sama Taeyong, pengin banget tapi gue sadar diri disini gue hanya sebagai tunangannya yang mungkin gak dianggep sama dia. Mungkin. Miris sih.

Kalo kalian pikir gue ini kek cowo-cowo diluar sana yang doyan gonta ganti cewe karna punya muka ganteng. Iya gue akuin kalo gue ini cakep banget. Kalo kalian pikir gitu kalian salah. Karna gue takut buat ngerasain cinta lagi.

Gue pernah sekali pacaran dan itu buat gue trauma, kalian boleh anggap gue lebay tapi emang gitu kenyataannya sampe anak Bangtan kewalahan sama kelakuan gue.

Gue pacaran waktu kelas 8, gue pacaran sama anak satu angkatan sama gue. Kita putus waktu kenaikan kelas 11. Iya baru kemaren-kemaren, dia sekolah di luar negeri waktu kelulusan SMP. Sampai akhirnya dia mutusin buat ngeakhirin hubungannya sama gue karena ga kuat LDR katanya. Klise memang.

Sampai saat itu gue mulai ngetutup hati gur buat siapapun. Kalo kalian pengin tau gue hampir setres karna hampir setiap hari gue dapet ungkapan cinta entah itu dari kakak kelas, adik kelas, temen satu angkatan, bahkan satu kelas pun pernah.

Gue gak ngelirik mereka sama sekali gue masih stay nungguin dia yang diluar negeri dan gobloknya gue nungguin dia yang gak ngabarin gue sama sekali or lostcontack gitu.

Sampe akhirnya waktu naik kekelas 12 gue sadar dengan keadaan gue dan pada saat itu gue nyerah. Nyerah buat nungguin dia.

Dan perlahan gue mulai ngebuka hati gue sampai gue dipertemukan dengan Zella dari perjodohan yang awalnya gue tolak. Zella yang notabennya sohib gur sendiri.

Dan sekarang liat hati gue cuman buat Zella dan gue nggak mau kalo kehilangan orang yangg gue cinta lagi. Cukup sekali.

Gue harus ngomong ke Zella gue nggak peduli respon Zella gimana nantinya yang penting gue udah ngomong siapa tau dia bakalan buka hati juga buat gue.

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang