24

7.6K 598 13
                                    

"Gini La, aku mau ngomong"

"Iya apa? Ngomong aja"

"Gini....Irene rencananya mau nginep disini untuk sementara waktu sampe bokap nyokapnya pulang dari Singapura. Gimana?boleh apa nggak?" ouhh pantes tadi dia bawa koper segala mana betah gue kalo ada cabe dirumah. Upss.

"Kenapa nunggu orang tuanya pulang?" tanya gue

"Katanya sih dia gak berani kalo dirumah sendirian"

"Masa sih?"

Nggak yakin gue, masa iya Irene yang keliatannya kek orang kaya, orang berada kek gitu nggak ada orang yang bantu-bantu dirumahnya. Gmungkin.

"Iya, jadi gimana? Kamu izinin apa nggak?"

Gue sih maunya enggak. Tapi kalo gue jawab gitu pasti Taehyung bakal maksa. Jadi gue terserah aja.

"Itu sih terserah kamu, kamu gimana?"

"Aku kan tanya ke kamu kok kamu malah balik tanya sih"kata taehyung ketawa terus acak2 rambut gw. Manis bat ya.

"Kalo aku jawab enggak, kamu juga bakal tetep maksakan?"

"Enggak juga sih. Lagian aku juga risih kalo ada orang lain selain kita berdua"

"Yaudah nggak usah"

"Tapi kasian deh"

Tai.

"Yaudah iya. Terus kamu tadi pagi-pagi kemana?"

"Aku tadi jemput Irene di bandara, dia itu habis dari Singapura dia temen smp aku"

"Ohh seburu-buru itu ya?"

"Iya, soalnya tadi pagi dia tiba-tiba chat aku katanya udah di bandara lama. Jadi ya aku terpaksa jemput"

"Hm terpaksa" sepenting itukah Irene?

"Iya, jadi ini gimana?" tanya Taehyung.

"Apanya?" tanya gue balik.

"Irene boleh tinggal disini apa nggak sayang?"

"Tadi kamu bilang katanya kasian, yaudah iya"

"Tapi aku nggak mau"

"Yaudah terserah kamu lah"

"Iya aja deh. Kasian juga dia"

"Bodo" kata gue terus beranjak dari ranjang buat kekamar mandi. Tiba-tiba kebelet. Hehe.

Eh bentar. Terus Irene mau tidur dimana?kamarnya kan cuman satu.

"TAEHYUNGGG!!" panggil gue dari kamar mandi.

"Kenapa?" eh dianya masih dikamar.

"Situ aja aku mau ngomong"

"Iya"

Gue keluar dari kamar mandi.

"Untung masih disini" kata gue.

"Hmmm kenapa?"

"Irene kan mau nginep disini, terus dia mau tidur dimana?" tanya gue.

"Nah itu aku mau bilang ke kamu malah kamunya pergi gitu aja aku kan belum selesai"

"Ya maap, terus gimana?"

"Yaa itu aku juga lagi mikir gimana"

Gue diem Taehyung juga. Gue ngeliat Taehyung sok mikir banget dia. Menjijihkan.

"Aku tau"

"Apa?" tanya gue.

"Gimana kalo kamu tidur sama Irene semalam ini disini, biar aku yang disofa"

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang