"Tae mau kemana?"
"Buru2" kata Taehyung sambil lari keluar.
"Hati-hati dijalan"
"Iya"
Taehyung mau kemana? Sepagi ini dia pergi?keliatannya sih emang buru-buru tapi coba kalo tadi gue gak liat pasti dia gak pamit sama gue. Iya gue tadi didapur lagi bikin sarap- eh berarti dia gk makan dong berarti gue gk usah masak dong? Asikkk. Gak deh gue masak aja siapa tau Tahyung cuman sebentar.
Setelah masak gue ngisi kehidupan gue ea kehidupan maksudnya ngisi waktu luang daripada gk ngapa-ngapan ya mendingan gue bersih-bersih rumah aja lah. Bingung gue gk ada yang bisa diajak ngobrol anjing. Krik krik sekalii.
Lahg mending gur vc Lisa aja dritadi, emang ya kadang otak gue gak berguna, bisa gitu yah? Iya cuman gue doang keknya deh.
Gue coba vc lisa tapi gk diangkat-angkat banzeng. Sekali lagi deh dan yups diangkat.
"Lisaaaaaaa!! Kok lo lama banget sih nerimanya?! lo gak tau gimana rasanya gue sekarang? gue gk bisa nafas anjing gara-gara gak ada yang bisa diajak ngobrol"
"Santai La santai"
"Mana bisa! gue bingung bray kalo gue gk diem entar gue bisa mati"
"Emang Taehyung kemana??"
"Gak tau, tadi dia pergi pagi banget. Gue tanya katanya sih buru-buru"
"Ohhh kok?"
"Kok gimana maksud lo?"
"Enggak enggak. Terus sekarang lo lagi ngapain?"
"Gue lagi bersih-bersih nih liat" kata gue dan nunjukin kemoceng yang lagi gue pegang ke Lisa.
"Hmmm yang bersih ya neng kalo bisa sekalian rumah saya dibersihin"
"Na? Jis"
"Gue lagi mau jalan nih...yuhuuu"
"Kemana?"
"Jalan dong, biar nggak kek jomblo"
"Sama si-
Wanjay bibinya Lisa motong omongan gua aja.
"Neng Lisa itu.....siapa ya namanya bibi lupa, ah iya! Nak Jungkook iya betul, dia udah diepan"
WHATTT!! JUNGKOOK!!
"Ah iya bentar"
"Lisa!! lo pergi sama abang gue?" tanya gue, iya lah gue syok gaess bisa-bisanya sekian lama abang gue menjomblo milihnya orang bentukan kek Lisa.
"Ha?? ehmm eehhmm i-iya, La"
"Jungkook abang gue?"
"Iya hehe"
"Njirr lo utang cerita ke gje. Sejak kapan lo deket sama dedemit itu?"
"Baru sekitaran sebulan keknya"
"Sebulan? Sebulan lo kira baru? Lo jahad Lis nggak pernah cerita ke gue, secara gue ini sahabat lo tapi lo nggak pernah cerita, bener-bener lo"
"Sorry la, besok-besok gue cerita deh janji"
"Sip gue tunggu. Yaudah sana dah ditunggu tuh sama pangeran tercintahh. Eh, Lis gue mau ngomong bentar sama Jungkook kasih kedia ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin KimTae
РазноеCOMPLETED☑️ Ini tentang kisah cinta yang biasa. Jadi ini cerita biasa-biasa aja. Tapi saya buat ini dengan ide saya sendiri jadi harap hargai ciptaan saya. Yang mau baca silahkan, get enjoy!! ⚠️ Follow dulu sebelum membaca Maap banyak typo