Rekomendasi lagu = Genting - Andhika
#####"Udah lo obatin aja lukanya Taehyung"
"Tapi itu parah banget bang"
"Gue bisa minta tolong Mamah ntar"
"Yaudah kalo gitu" kata Zella dan nurunin tangannya yang mau ngobati luka Jungkook.
"Yaudah gue pulang, selesain masalah lo dengan baik"
Setelah Jungkook pulang Zella langsung menghampiri Taehyung yang sedari tadi tetap didalam kamar.
Zella menghampiri Taehyung yang berada disisi kasur sambil mengobati lukanya sendiri.
"Sini aku bantu" Taehyung menepis tangan Zella yang akan mangambil kain yang berada ditangannya.
"Gak perlu" ucap Taehyung cuek.
Dalam hati Zella merasakan sakit yang tertahan, bagaimana bisa setelah Taehyung pergi tanpa kabar sekarang dia marah. Bilang saja Zella lebay ditinggal 1 hari saja dia ingin menangis. Dia tidak masalah jika Taehyung pulang dan memperlakukan dia dengan baik, sedangkan saat ini Taehyung malah mendiamkannya begitu saja.
"Udah sini aku bantu gak papa kok"
Setelah berhasil merebut kain itu Zella langsung memposisiskan dirinya didepan Taehyung.
Taehyung hanya diam menatap Zella yang mengobati lukanya dengan jarak yang begitu dekat.
Gue bimbang la - Taehyung
Setelah selesai mengobati luka Taehyung, Zella langsung keluar dari kamar tanpa berbicara sama sekali dengan Taehyung karna dia sedang menahan air matanya yang akan keluar. Padahal dia butuh penjelasan dari Taehyung apapun itu akan dia dengarkan. Karna dia bukan tipe yang kek disinetron-sinetron tv yg tidak mau mendengarkan penjelasan cowonya. Basi menurut dia.
Zella hanya bisa menangis dalam diam saat dirinya sedang berada di ruang tamu menonton tv tapi tidak dengan pikirannya dia terus saja memikirkan Taehyung. Apa salah dirinya? Sampai Taehyung mendiamkannya begini? Padahal sebelum mengantar Irene mereka baik-baik saja.
Taehyung melihat Zella yang sedang melamun. Dia tau kalau Zella sedang memikirkannya.
Maafin gue La. Gue lagi mempertimbangkan keputusan gue. Gue harap lo nerima apapun keputusan gue nantinya - Taehyung
Taehyung melanjutkan langkahnya dengan masih tetap menatap Zella, jelas dia melewati Zella tapi Zella tidak sadar akan hal itu.
Taehyung berhenti melangkah saat melihat setetes air mata turun dari mata Zella. Taehyung tidak tahan melihat itu,rasanya dia ingin memeluk Zella saat ini juga. Tapi dia urungkan karna tidak mungkin untuk sekarang ini karna dia sedang memastikan sesuatu.
Taehyung kaget saat Zella melihat kearahnya tetapi Taehyung langsung bisa mengontrolnya menjadi biasa saja. Zella tersenyum kearahnya, rasanya begitu sakit melihat Zella tersenyum seperti ini karna dia tau apa yang ada didalam hatinya berbeda dengan senyum yang dia berikan kepadanya tadi.
Apa gue salah dengan cara ini ? Pliss jangan bohongin hati lo, La - Taehyung
Taehyung membuang muka terlebih dahulu dan melanjutkan langkahnya untuk ketujuan semulanya yaitu untuk mengambil air minum.
Zella hanya tersenyum kecut karna Taehyung tidak membalas senyumannya. Senyumannya? Ingin mendekat saja dia enggan.
****
Sekarang sudah pukul 11 malam dan sekarang adalah waktu biasanya Zella dan Taehyung untuk tidur.
Tapi Taehyung tidak melihat tanda-tanda Zella untuk masuk kekamar.
Disisi lain Zella bingung haruskah dia kekamar dan tidur bersama Taehyung? Menurut dia itu tidak mungkin. Padahal dia sudah sangat lelah fisik maupun batin. Tapi apa yang harus dia lakukan?
Saat merasa Taehyung sudah tertidur Zella langsung melangkahkan kakinya kekamar. Saat dia memutar knop pintu tanpa dia duga ternyata Taehyung juga akan keluar sungguh suasana yang sangat canggung menurutnya.
Tanpa pikir panjang Zella langsung melangkah kekasurnya untuk mengambil bantal dan selimutnya.
"Sorry ganggu" ucap Zella dan pergi begitu saja.
Taehyung hanya terdiam menatap Zella sendu. Apa dia akan sejahat itu membiarkan istrinya tidur disofa sedangkan dirinya tidur di tempat yang nyaman.
Setelah merasa Zella tertidur, Taehyung dengan segera memindahkan Zella untuk tidur dikamar dan dia akan tidur disofa ruang tamu malam ini mengalah untuknya.
Setelah menidurkan Zella, Taehyung langsung keluar dari kamar dan berlalu untuk mengistirahatkan dirinya dan pikirannya tentunya.
****
"La, lo hidup kagak ada semangat-semangatnya amat sih?" tanya Jeje karna Jeje melihat Zella yang hanya duduk diam dibangkunya dengan menenggelamkan kepalanya di tangan.
"Laa lo kenapa sih?!" tanya Syafi yang mulai kesal karna daritadi Zella diam saja jika ditanya.
"Laa? Apa gunanya kita disini kalo lo gak mau cerita gini" kata Mingyu.
"Sekarang bangun, jangan gini terus lo bisa cerita ke kita" kata Lisa mengangkat dagu Zella.
"ZELLA!!"
#####
Kasih bintang dan jangan lupa unutuk komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin KimTae
De TodoCOMPLETED☑️ Ini tentang kisah cinta yang biasa. Jadi ini cerita biasa-biasa aja. Tapi saya buat ini dengan ide saya sendiri jadi harap hargai ciptaan saya. Yang mau baca silahkan, get enjoy!! ⚠️ Follow dulu sebelum membaca Maap banyak typo