Extrapart

8.6K 438 40
                                    

4 years later

Sekarang Taehyung dan Zella sedang berada di hamparan air yang luas bersama seorang anak kecil yang sedang berlarian kesana kemari.

"La, liat" tunjuk Taehyung ke anak kecil itu "Ga nyangka kan kita bisa punya pangeran kecil kaya dia yang sangat hiper aktif"

Zella mengembangkan senyum. Ya memang, dia juga sedikit tidak menyangka. Kesulitan demi kesulitan bisa mereka lalui bersama seperti janjinya.

"Tau gak, Tae?"

"Apa?"

Zella menoleh menatap Taehyung "Aku tuh sangat beruntung bisa dapetin kamu. Gak ada seorang pun yang bisa gantiin kamu dalam hidup aku"

Taehyung menggenggam tangan Zella "Aku yang sangat beruntung bisa dapetin wanita seperti kamu, yang selalu sabar hadapin aku, bimbing aku sampai aku jadi seperti sekarang"

Keduanya sama-sama tersenyum karena pengakuan yang mereka katakan masing-masing.

Taehyung mencium kening Zella. Dan matanya sekarang menatap bibir merah Zella. Taehyung mulai mendekatkan wajahnya, dengan gerakan cepat Taehyung langsung menjauhkan wajahnya kembali karena mendengar teriakan.

"Hueeeeee Ayahhhhhhh"

"Astaga, Reyy!!"

Taehyung langsung berlari mendekati Reyhan begitupun Zella. Disana Reyhan sudah jatuh tersungkur dengan badan penuh dengan pasir.

"Huaaaa Bundaaa"

"Yaampun kamu ini ngapain bisa sampe jatuh begini" Taehyung mengangkat tubuh Reyhan ke gendongannya.

"Hati-hati dong Rey" ucap Zella sambil membersihkan badan Reyhan.

"Tadi Ley cuman mau nangkep yang pada jalan dipasil kok" jawab Reyhan dengan mengucek-ngucek matanya.

"Stt jangan dikucek kotor tuh tangan kamu"

"Udah ya, kita pulang aja" ajak Taehyung dan mendapati anggukan dari Reyhan.

****

"Reyhan udah jangan brisik, sekarang tidur!"

"Ga mau"

"Tidur"

"Engga"

"Tidur sekarang!"

"Ga mau bundaaa, Ley ga ngantuk"

Zella memijat pelipisnya yang terasa pening "Tapi badan kamu pasti capek Rey"

"Engga bunda, Ley ga capek"

"Rese banget sih"

"Bunda juga lese orang Ley belum pengin tidul"

"Astaga anak siapa sih kamu"

"Anak bunda sama ayah lah"

"Bodo amat"

Zella pergi dari kamar Rey memilih mengalah daripada nanti dia memarahi bocah rese tadi.

"Kenapa lagi?" tanya Taehyung karena melihat wajah cemberut Zella.

"Si Rey susah banget disuruh tidur"

Taehyung menautkan alis "Ya biarin orang belum pengin tidur"

Zella menatap Taehyung tajam. Dan taehyung langsung menciut mendapati tatapan tajam Zella.

Dijodohin KimTae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang