Happy reading
######
"Aaaaa Jungkookkk miss youuu so muchhh" kata Zella dan berhambur kepelukan Jungkook.
Jungkook menirama pelukan itu dan memeluk erat Zella.
"Siap-siap sana" Jungkook melepaskan pelukannya.
"Kemana?" tanya Zella.
"Abang mau ngajak kamu tinggal di Tahiland bareng sama, Mamah, Papah" jelas Jungkook.
"Lah ngapa emang?'
"Kita udah tau semuanya tentang masalah kamu dan Taehyung dan Papah marah besar disana, makannya Abang disuruh bawa kamu buat tinggal disana, tinggalin semuanya yang ada disini" jelas Jungkook.
"Ta-tapi Bang, Zella gak bis-
"La... Papah kecewa banget sama keluarga Kim terus Taehyung yang minta pisah dari kamu juga Papah udah denger"
"Papah udah mutusin semua kontrak kerja dengan keluarga Taehyung jadi buat apa kamu masih disini?" lanjut Jungkook.
"Tapi Bang, Zella bisa hidup tanpa Taehyung, sayang juga sama sekolah bentar lagi selesai terus temen-temen Zella, mereka selalu ada disisi Zella kok" ujar Zella.
"Kapan kamu UN?" tanya Jungkook.
"2 bulan lagi"
"Nah selesai UN dihari itu juga kamu harus ikut ke Thailand"
"Gak mau"
"Sekali aja nurut sama, Mamah, Papah, La"
"Apa Bang? Sekali? Zella udah nurutin semua permintaan Mamah, Papah. Zella nikah sama Taehyung sampai akhirnya berakhir kaya hini. Ini semua karena Mamah sama Papah yang maksa Zella, Bang" jelas Zella dengan mata yang berkaca-kaca.
Jungkook diam karena yang Zella katakan itu memang benar.
"Kalo tujuan Abang kesini cuma buat itu, silahkan pergi"
Zella berlalu dari hadapan Jungkook, Zella berlari menuju kamar meluapkan seluruh tangisnya disana.
Kenapa akhir-akhir ini dia sering menangis kenapa dia menjadi cengeng seperti ini dan semua ini karena TAEHYUNG.
Sura dering ponsel dari saku celana Jungkook terdengar.
"Ya, Pah?"
"Gimana, Kook? Zella mau kan dibawa ke sini?"
"Zella gak mau, Pah. Jungkook udah bujuk dia tapi dia gak mau"
"Pokoknya bawa dia sekarang juga, Papah gak sudi kalo sampai Zella bertemu dengan mereka lagi"
"Tapi Pah, Zella bilang nanggung kalo sekarang karna sebentar lagi sekolahnya juga selesai"
"...."
"Pah"
"Ya sudah bawa Zella kesini setelah UN selesai pada hari itu juga"
"Iya, Pah"
Setelah sambungan terputus Jungkook menuju kamar tamu yang memang disediakan oleh Zella.
****
Tok tok tok
Suara ketukan pintu membuat Zella terbangun dari tidurnya. Dia menenggelamkan wajahnya dibalik bantal gulingnya.
"Makan, La"
Diam. Tidak ada jawaban dari Zella.
"Zella makan dulu, Abang udah delivery nasi goreng bonus geprek kesukaan kamu loh"
Zella membuka matanya tapi tidak mengubah posisinya.
Duh kenapa harus itu sih - Zella
"Beneran gak mau? Ya udah kalo gitu biar gue aja yang makan"
Terdengar suara decitan pintu. Seakan terhipnotis Zella langsung bergegas keluar kamar menuju meja makan.
"Jungkook!! Gue mauuuu"
"Keluar juga lu"
"Yaa siapa yang gak tergiur sama geprek"
Jungkook hanya mengangguk-ngangguk meng-iyakan.
"Laa, lu beneran gak mau ikut gue ke Thailand?"
Zella memicingkan matanya kenapa cara berbicara Jungkook berganti lagi. Zella berdecak.
"Napa lu?" tanya Jungkook.
"Gak"
Zella melahap nasi goreng dan geprek yang ada didepannya tanpa menghiraukan pertanyaan Jungkook.
"Laa jawab, gak usah sok gak denger gitu"
"Apasih Juk! Orang gue lagi makan juga. Ganggu aja sih"
Jungkook memutar matanya malas dan menghabiskan makanan nya.
"Ngapain lu masih disni?" tanya Zella.
"Gue tetep disini sampai lu mau ikut gue"
"Ngapain sih anjir orang zella gk mau ikut"
"Ya udah sih"
Jungkook berdiri dan menuju kamarnya meninggalkan Zella yang sedang berberes.
Dan semua berkecamuk dihatinya apa dia harus ikut Jungkook untuk meninggalkan semua yang ada disni dan melupakannya.
Tapi itu terasa berat karena banyak kenangan indah yang sangat sayang jika dilupakan.
Zella menghela nafas dia akan berfikir lagi nanti.
#####
Haiii readers ku yang masih setia menunggu.
Sumpah yah saya gak tau harus gimana lagi.minta maaf pun sudah berkali kali:vMaap jarang up ya zyng
Vote nya gaesss!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin KimTae
RastgeleCOMPLETED☑️ Ini tentang kisah cinta yang biasa. Jadi ini cerita biasa-biasa aja. Tapi saya buat ini dengan ide saya sendiri jadi harap hargai ciptaan saya. Yang mau baca silahkan, get enjoy!! ⚠️ Follow dulu sebelum membaca Maap banyak typo